Kontruksi & Industri Dongkrak Penjualan Niaga Mitsubishi

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 08 Desember 2018 - 11:36:22 WIB   |  dibaca: 234 kali
Kontruksi & Industri Dongkrak Penjualan Niaga Mitsubishi

TANGGUH : Lima model cantik memamerkan Mitsubishi Fuso saat dipanjang dalam kegiatan Truck Campaign Mitsubishi di Kota Cilegon, kemarin.

CILEGON – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, sektor kontruksi dan industri menjadi dua penopang utama penjualan kendaraa niaga Mitsubishi di Banten.
“Yang pertama dari sektor industri.

Di area Banten khususnya Cilegon banyak sekali industri, disini itu banyak demand (permintaan) dari sektor tersebut,” kata Head of area Coordinator of West Java PT KTB Risan kepada wartawan pada acara Gelegar Spectacular Truck Campaign Mitsubishi Banten di Convention Hall The Royale Krakatau Cilegon, Rabu (5/12) malam.


Risan menuturkan, hingga November 2018 kemarin,   penjualan kendaraan Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel manjadi market leader dengan raihan market share sekitar 72,2 persen.
“Yang kedua dari sektor kontruksi. Kita tahu di daerah Malingping dan Bayah Kabupaten Lebak itu tambang pasir sekarang sedang menggeliat.

Tol Bogor, Ciamis, dan  Sukabumi itu ngambil pasirnya dari daerah Malingping dan itu memang demand (permintaan) untuk kendaraan komersil khususnya Mitsubishi itu cukup tinggi. Itu sebenarnya yang menopang penjualan bagus di area Banten,” katanya.“General transporter sepergi Hiswana Migas untuk angkut LPG tiga kilo gram (Kg) itu juga cukup bagus,” sambung Risan.


Sementara itu, Business Manager PT Sekiakawan Menara Motor -Mitsubishi Serang Daru Harti membenarkan, sektor kontruksi dan industri mampu membuat permintaan kendaraan Mitsubishi di Banten melonjak tajam.“Iya bener. Apalagi Pemprov Banten lagi banyak pembangunan infrastruktur, jadi dengan banyaknya pembangunan infrastruktur tersebut dari segmen kontruksi itu banyak yang melakukan pembelian kendaran, termasuk untuk kebutuhan pembangunan jalan Tol Serang-Panimbang,” kata Daru.


Terlebih kata Daru, konsumen di Banten sangat puas dengan keandalan produk-produk yang dihadirkan Mitsubishi sebagai solusi bisnis dan berniaga.“Dan kebetulan tadi juga beberapa konsumen kami ada yang menang tender pembangunan jalan di Rangkasbitung, dan mereka akhirnya banyak melakukan pemesanan SPK kategori Fuso dan Colt Diesel,” katanya.


Daru menambahkan, dengan banyaknya permintaan kendaraan niaga dari sektor konturksi dan industri, penjualan diler Mitsubihsi di Banten selalalu tercapai sesuai target.“Iya sangat mendongkrak sekali untuk di Wilayah Banten,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook