Pesta Gol, CU ke Babak 32 Besar

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 10 Desember 2018 - 11:39:01 WIB   |  dibaca: 209 kali
Pesta Gol, CU ke Babak 32 Besar

LOLOS 32 BESAR : Skuat CU melakukan latihan bersama. CU berhasil lolos babak 32 besar Piala Indonesia setelah mengalahkan Belitung Timur 5-2, kemarin.

BELITUNG – Tim kebanggan warga Cilegon yakni Cilegon United (CU) berhasil pesta gol 5-2 saat laga away menghadapi Belitung Timur dalam laga Piala Indonesia di Stadion Belitung Timur, kemarin. Kemenangan ini memastikan CU lolos babak 32 besar Piala Indonesia musim ini.


Gol kemenangan CU dicetak Rinto Ali pada menit 13 dan 59, Andi Sopian menit 65, serta Aray Suhendri menit 72 dan 91. Sementara gol tuan rumah dihasilkan Ade Candra menit 42 dan Novra menit 45.Pelatih Eli Suhaeli didampingi carateker Agus Triono kemenangan yang diraih timnya hasil kerjasama seluruh pemain. Dalam laga tersebut CU menurunkan sejumlah pemain intinya. Hasilnya sempat unggul pada menit 13 melalui Rinto Ali. Namun tuan rumah bangkit dan berhasil mencetak 2 gol. Pada babak pertama skor 2-1 untuk tuan rumah.


“Pada babak pertama kami meraba permainan lawan. Walaupun kasta mereka satu tingkat di bawah kami namun mereka bermain penuh semangat di hadapan pendukungnya,” ujarnya.
Tertinggal di babak pertama, pihaknya langsung mengganti strategi dan menurunkan pemain dengan naluri mencetak gol tinggi.

Hasilnya pada babak kedua CU berhasil mencetak 4 gol dan membalikkan keadaan di babak 64 besar Piala Indonesia.“Gelandang lebih kreatif dalam variasi serangan dan para penyerang kami mampu memanfaatkan peluang mencetak gol. Kemenangan ini tidak mudah,” jelasnya.


Kini manajemen CU tinggal menunggu lawan yang akan dihadapi di babak 32 besar. Siapapun lawan yang dihadapi, pihaknya siap bertanding dengan maksimal dan memburu kemenangan agar bisa meraih tiket final. “Kami masih menunggu drawing selanjutnya. Saya prediksi lawan akan semakin berat lantaran semakin mengerucut maka kami bisa bertemu tim kuat di Liga 1 atau tim Liga 2 karena piala ini diikuti tim dari berbagai liga di Indonesia,” tutup dia. (wisnu)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook