Tingkatkan Layanan, Untirta Gelar Bimtek

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Senin, 10 Desember 2018 - 11:59:07 WIB   |  dibaca: 465 kali
Tingkatkan Layanan, Untirta Gelar Bimtek

BIMTEK : Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum Untirta Kurnia Nugraha memberikan sambutan dalam acara Bimtek Penyusunan Proses Bisnis di Untirta, kemarin.

SERANG – Subbagian Tata Laksana menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Peta Proses Bisnis di Lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), di Le Semar Hotel.


Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II Bidang  Administrasi Umum, Kurnia Nugraha, narasumber dari Kemenristekdikti, M. Ali Akbar dan para Kasubag di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa sebagai peserta.


Kepala Bagian Kepegawaian, Tono Sumartono dalam sambutannya menyampaikan, acara Bimtek ini diselenggarakan untuk penetapan Reformasi Birokrasi Nomor 19 Tahun 2018 tentang penyusunan Peta Proses Bisnis untuk Instansi Pemerintah, dan menjalankan amanat Permenristekdikti Nomor 71 Tahun 2017 tentang pedoman Penyusunan dan Evaluasi Peta Proses Bisnis dan SOP.

“Kegiatan ini adalah proses bisnis visualisasi dari suatu organisasi yang mendemontrasikan bagaimana pekerjaan didalam orgaisasi tersebut dilakukan, sehingga menjadikan pekerjaan tergambar secara jelas,” katanya, kemarin.


Wakil Rektor II Untirta H. Kurnia Nugraha dalam sambutannya mengatakan, dari kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan output berupa SOP dan SPP di Sub masing-masing. Kurnia menilai, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk melakukan perbaikan.


“Dalam adanya peta proses bisnis ini, Untirta bisa melakukan perbaikan. Dengan adanya peta proses bisnis ini, kita akan bisa memetakan pekerjaan kita sehingga layanan kepada masyarakat itu bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook