Cosmos Indonesia Hadirkan Produk yang Bervariasi dan Berlisensi

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 13 Desember 2018 - 19:09:45 WIB   |  dibaca: 434 kali
Cosmos Indonesia Hadirkan Produk yang Bervariasi dan Berlisensi

Ketika menonton siaran televisi, Anda pasti tidak asing dengan iklan yang berbunyi; idenya siapa? Idenya Cosmos. Benar, salah satu perusahaan elektronik konsumsi di Indonesia ini memang sudah didirikan sejak 1976, dan semakin bertambahnya usia, produknya makin merajai pasar elektronik Nusantara hingga kini sudah berusia 42 tahun. Berbagai penghargaan telah diterima, dan inovasi-inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas. Tidak heran jika konsumen banyak yang bertahan dan setia pada setiap produk yang diluncurkan Cosmos Indonesia .


Penghargaan yang Diterima Cosmos di Berbagai BidangSebuah produk yang disukai masyarakat memang didasari oleh berbagai hal, entah itu kualitasnya, inovasinya, maupun harganya yang terjangkau. Akan tetapi, untuk mendapatkan kepercayaan yang lebih dari konsumen, penghargaan resmi dari pemerintah atau badan terpercaya juga menjadi nilai tambah. Hal demikian juga yang membuat Cosmos Indonesia semakin dicintai masyarakat, karena perusahaan ini sudah mengantungi berbagai penghargaan dan lisensi.


Pada tahun 1996, produk tempat penyimpanan beras dari Cosmos mendapat lisensi SNI. Kemudian di tahun 2003 produk penyimpanan beras dari Cosmos juga mendapat Gold Award dari Indonesia Good Desain Selection. Hal tersebut karena inovasi membuat Cosmos Bio, sebuah Sarana Penyimpanan Beras yang canggih sehingga menghindarkan beras dari serangga serta tahan lama.


Penghargaan dari Gold Award pun datang lagi di tahun 2004, kali ini untuk produk juicer 366. Setelah itu, menyusul produk kipas angin Cosmos yang akhirnya mendapat lisensi SNI. Produk dari Cosmos Indonesia pun semakin jaya karena di tahun 2012, sebuah penghargaan Top Brand berhasil disabet. Artinya, banyak konsumen Indonesia yang puas dengan barang produkan Cosmos.


Variasi dan Inovasi Berbagai Jenis Barang Elektronik Cosmos Ketika Anda melihat barang-barang elektronik di rumah, Anda akan sadar bahwa produk Cosmos merajai hampir semua peralatan rumah tangga. Mulai dari kompor, rice cooker, rice box, kipas angin, oven, juicer, blender, mixer, dan bahkan peralatan memasak. Artinya, produk Cosmos berperan penting untuk kehidupan dan kenyamanan di dalam rumah.


Hal tersebut membuat Cosmos Indonesia terus meningkatkan kualitasnya dan membuat inovasi-inovasi sesuai perkembangan zaman. Beberapa inovasi tersebut contohnya ada pada kipas angin dari Cosmos, selain memberikan rasa sejuk, dilengkapi juga tempat obat nyamuk elektrik.


Ada pula setrika yang dilengkapi tempat untuk diisi pewangi, sehingga Anda tidak perlu menyemprot parfum secara manual. Contoh produk lain adalah penanak nasi yang kini sudah tersedia secara digital. Peralatan di dapur seperti teflon juga lebih sehat, karena ada set perlengkapan masak dari marble yang bahkan dapat digunakan memasak tanpa minyak serta tahan gores.


Belanja Produk-Produk Cosmos Lebih Cepat Lewat Media Online Gerai Cosmos sudah ada di banyak kota, tersebar hampir ke seluruh Indonesia. Konsumen pun tidak perlu lagi jauh-jauh untuk membeli produk yang diinginkan. Akan tetapi, jika Anda benar-benar tidak memiliki waktu luang untuk belanja ke toko, ada cara yang lebih mudah, yaitu dengan belanja online lewat Bukalapak. Aplikasi Bukalapak bisa diunduh gratis lewat Playstore, dan websitenya dapat dibuka kapan pun selama PC Anda terhubung internet.


Produk yang dijual di Bukalapak tidak kalah lengkap dari toko konvensional. Anda tinggal pilih produk yang ingin dibeli, bayar dengan mudah lewat ATM atau e-banking, pelapak kirim barang, dan Anda hanya perlu duduk tenang menunggu barang datang. Transaksi di Bukalapak juga lebih aman karena uang hasil transaksi akan masuk ke rekening Bukalapak sebelum ditransfer pada penjual yang bersangkutan. Jika barang tidak sampai, uang akan kembali pada Anda.
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook