18 Tim Meriahkan Pejaten Estate Cup

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 21 Desember 2018 - 11:49:32 WIB   |  dibaca: 445 kali
18 Tim Meriahkan Pejaten Estate Cup

LAGA PERSAHABATAN : Tim SSB Pejaten Mas Estate foto bersama SSB Kramatwatu Soccer Academy usai laga persahabatan di lapangan sepak bola Pejaten Mas Estate, kemarin.

SERANG – Sebanyak 18 tim sekolah sepak bola (SSB) se Banten akan turut memeriahkan festival sepak bola usia dini yang bertajuk Pejaten Mas Estate Cup 2018. Kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pejaten Mas Estate Football Club tersebut akan dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Komplek Pejaten Mas Estate, Sabtu-Minggu (22-23/12/18).


Ketua panitia pelaksana Pejaten Mas Estate Cup Yudi Herdiansyah, mengatakan, tujuan turnamen tersebut sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antar SSB, sekaligus mengisi liburan sekolah. “Melalui kegiatan ini kami berharap liburan sekolah anak-anak menjadi lebih bermanfaat,” kata Yudi, kepada Banten Raya, kemarin.


Ia menyebutkan, 18 tim yang akan menjadi peserta dalam kompetisi tersebut dibagi dua kelompok umur (KU). Kelompok umur 10 tahun diikuti 12 tim yakni, Kramatwatu Soccer Academy (KSA), Klasik Junior, Pejaten Mas Estate Junior, SSB Kragilan, SSB Nelayan, SSB Bintang Merdeka, Gundala PJ, Bantara, Pakem Junior, SSB Cilegon, Bina Jaya Malimping, dan Menes FC. Sementara peserta KU 12 ada enam tim yaitu,  SSB Kota Cilegon, SSB Kabupaten Serang, SSB Kabupaten Lebak, SSB Kota Serang, SSB Tangerang, dan SSB Pandeglang. “Pesertanya hampir se Banten. Minus dari Kota Tangsel, dan Kota Tangerang,” ucap dia.


Yudi menambahkan, bagi kepada pemenang pihaknya akan memberikan reward kepada tim juara berupa tropi dan sertifikat. “Kami hanya dapat memberikan penghargaan ala kadarnya. Karena tujuan kami yang utama di sini adalah untuk mempererat persaudaraan,” pungkasnya.


Sementara itu, Pelatih Sepak Bola Pejaten Mas Estate, Triono Budi, mengungkapkan, pihaknya tidak memasang target khusus pada ajang tersebut. “Tidak ada target harus juara. Bagi kami yang terpenting adalah bagaimana anak-anak kami dapat mengikuti banyak kompetisi. Karena untuk seusia mereka ini bukan seberapa tropi yang didapat, melainkan seberapa banyak mereka mengikuti turnamen. Karena fase mereka saat ini adalah masa kegembiraan, bukan untuk mencari prestasi,” jelas Triono. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook