Gadis Asal Pontang Nyaris Diperkosa

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 07 Januari 2019 - 13:01:37 WIB   |  dibaca: 8243 kali
Gadis Asal Pontang Nyaris Diperkosa

SERANG- Seorang remaja putri kelas II SMA berinisial KM (16), warga Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang nyaris menjadi korban perkosaan di dalam hutan yang berlokasi di Kampung Legok, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (5/1) malam. Pelakunya dua orang pria yang dikenalnya melalui situs jejaring sosial facebook.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, Minggu (6/1) siang, siswi salah satu SMA di Pontang itu mengaku baru mengenal salah satu pelaku bernama Irvan yang mengaku berasal dari Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Dari perkenalan itu akhirnya korban dan pelaku menjalin komunikasi.


Karena telah menjalin hubungan via facebook, KM pun akhirnya mau memenuhi permintaan Irvan untuk bertemu di lokasi yang tak jauh dari rumah korban, pada Sabtu pagi sekitar pukul 11.00. Setelah bertemu, pelaku membawa korban ke rumah pelaku di Kecamatan Petir dengan menggunakan sepeda motor.


Pada sore harinya, korban dan pelaku pergi menemui pelaku lain di sebuah bengkel. Sekitar pukul 19.00, korban meminta diantar pulang kepada kedua tersangka. Bukannya diantar pulang, pelaku malah membawanya ke hutan.
 
Setibanya di hutan, korban langsung dicekik oleh salah satu pelaku, bahkan pelaku mengacungkan pisau sembari memaksanya untuk berhubungan badan. Beruntung korban melakukan perlawanan dan akhirnya bisa melarikan diri.

Saat kabur, korban berteriak. Warga yang kebetulan tengah mencari durian mendengar teriakan tersebut dan langsung mendatangi korban. Sedangkan kedua pelaku melarikan diri dan meninggalkan 1 unit sepeda motor Suzuki Satria F berplat nomor A 4292 GF di lokasi kejadian.


Ibu korban Rokbiyah mengatakan, saat ini KM masih trauma atas kejadian yang telah menimpanya dan belum bisa diajak komunikasi dengan baik oleh keluarga maupun kepolisian. "Masih trauma dan nangis terus. Pelaku dikenal dari facebook, namanya Irvan, kalau yang satunya enggak kenal. Anak saya dikenalkan oleh Irvan di bengkel sekitar daerah Petir, tapi anak saya sudah lupa jalannya," katanya kepada Banten Raya.


Menurut Rokbiyah, KM sempat mendapatkan perawatan dari rumah sakit karena ada luka lebam di bagian leher dan kakinya."Lehernya ada luka bekas cekikan, kalau kakinya luka saat kabur dari pelaku. Karena sebelum ditemukan warga yang sedang cari duren, anak saya sempat jatuh ke jurang," ujarnya.
 

Rokbiyah berharap, kedua pelaku dapat segera ditangkap. Sebab, selain hendak memperkosa anaknya, pelaku juga diduga akan membunuh menggunakan senjata tajam."Alhamdulillah, anak saya tidak sampai diperkosa. Tapi kalau tidak kabur, mungkin anak saya juga sudah mati dibunuh mereka," tegasnya.


Kapolsek Curug AKP Mardison Sikumbang membenarkan adanya laporan percobaan perkosaan tersebut. Namun kasus dan barang bukti 1 unit sepeda motor sudah dilimpahkan ke Polres Serang Kota."Iya betul semalam ada. Tapi sudah dilimpahkan ke Unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) Polres Serang Kota," katanya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook