2019, Penjualan Mitsubishi Optimistis Tumbuh

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 08 Januari 2019 - 12:06:05 WIB   |  dibaca: 177 kali
2019, Penjualan Mitsubishi Optimistis Tumbuh

TANGGUH: Dua model cantik memamerkan Mitsubishi Colt Diesel dalam satu kesempatan customer gathering belum lama ini.

SERANG – PT Setiakawan Menara Motor (SKM) Serang selaku diler resmi Mitsubihsi di Banten pada tahun 2018 mampu menorehkan penjualan positif sebanyak 1.519 unit atau sekitar tumbuh 113 persen dari target 1.344 unit.

Business Manager PT Setiakawan Menara Motor (SKM) Serang Daru Harti mengungkapkan, kenaikan penjualan Mitsubishi Serang didorong kehadiran varian baru di kategori passenger car (kendaraan  penumpang) yaitu Mitsubishi Xpander.“Dan juga adanya permintaan pasar yang cukup bagus untuk beberapa proyek pembangunan infrastrukutur di Banten,” ujar Daru Hari kepada Banten Raya, Senin (7/1).

Daru menjelaskan, dari total penjualan 1.519 unit pada tahun 2018, kontribusi terbesar penjualan Cabang Serang disumbang oleh kendaraan penumpang.“Kendaraan passenger car sebanyak 52 persen atau 790 unit dan kendaraan komersil 48 persen atau 729 unit,” terang Ibu saru  putrid dan satu putra ini.

Sedangkan target pada tahun Tahun politik, diler yang berlokasi di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Palima, Kota Serang ini mematok target penjualan 1.740 unit atau naik naik sekitar 15 persen.“Pada tahun 2019 Mitsubishi tetap optimis. Strategi yang kita lakukan dari pengembangan internal antara lain memperbanyak team marketing yang solid, dan  kemudian pengembangn produk dengan varian  baru.

Kemudian tambah Daru, terkait pengembangan eksternal, pihaknya akan gencar meningkatkan media promosi dengan berbagai program baik pameran maupun gathering.“Selanjutnya melakukan proses pengilahan data base dengan baik, dan lain-lain,” pungkasnya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook