Alumni SMAN 1 Pontang Sumbang Bibit Pohon

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Rabu, 09 Januari 2019 - 15:17:54 WIB   |  dibaca: 91 kali
Alumni SMAN 1 Pontang Sumbang Bibit Pohon

DORONGAN GO GREEN : Alumni SMAN 1 Pontang angkatan 1995 memberikan bibit pohon kepada Wakasek Bidang Kesiswaan Khaerudin, kemarin.

SERANG - Alumni SMAN 1 Pontang tahun 1995, Kecamatan Pontang menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada sekolah. Bantuan diterima oleh Wakil Kepala SMAN 1 Pontang Bidang Kesiswaan Khaerufin.

Fatihin, perwakilan alumni SMAN 1 Pontang tahun 1995 mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk dukungan kepada sekolah yang sedang menerapkan program green school serta mengikuti perlombaan adiwiyata tahun 2019. Bantuan yang diberikan berupa pohon mangga, daun pucuk merah, dan beberapa jenis tanaman lain. "Di luar itu, kita berharap kalau banyak pohon yang ditanam, sekolah bisa rindang. Apalagi kan sekolah dekat dengan laut, panas," katanya.

Sementara itu, Khaerudin berharap, para alumni tetap bisa menjaga silaturahmi meski sudah tidak terikat dengan lingkungan sekolah. "Sumbangan bibit ini menjadi penanda dan kenang-kenangan bagi sekolah agar kelak di kemudian hari bisa dijadikan monumen dari alumni untuk sekolah," katanya. (fikri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook