Banmus Tetapkan Jadwal PAW Anngota Fraksi Golkar

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:17:51 WIB   |  dibaca: 160 kali
Banmus Tetapkan Jadwal PAW Anngota Fraksi Golkar

RAPAT: Anggota dan pimpinan Bamus DPRD Lebak menggelar rapat penetapan PAW salah satu anggota Fraksi Golkar DPRD Lebak di ruang rapat terbatas, Jumat (11/1).

RANGKASBITUNG- Pergantian antar waktu (PAW) Almarhum Diding Djamaludin anggota Fraksi Golkar DPRD Lebak kepada Edi Yusuf akhirnya ditetapkan melalui rapat badan musyawarah (banmus) DPRD Lebak.

Sekretaris DPRD (Setwan) Lebak Fin Ryan mengatakan, hasil keputusan rapat banmus yang digelar pada Kamis (10/1) memutuskan bahwa PAW anggota Fraksi Golkar tersebut akan dilaksanakan pada 15 Januari 2018."Almarhum Pak Diding Djamaludin yang wafat pada November tahun lalu, oleh pengurus partainya telah diusulkan calon penggantinya. Setelah melalui berbagai proses maka oleh pihak Banmus DPRD Lebak telah ditetapkan jadwal PAW-nya," ujar Fin Ryan, kemarin.

Menurutnya, nama calon pengganti Diding Djamaludin merupakan calon anggota DPRD Lebak nomor dua terbanyak peraih suara dibawah almahrum di daerah pemihan (dapil) dua yang meliputi Kecamatan Maja, Sajira, Curugbitung, Cipanas, serta Lebakgedong. "Mengingat menuju 15 Januari tinggal beberapa hari lagi, maka kami kini langsung membuat surat undangan untuk sejumlah pihak yang harus hadir dipelaksanaan PAW," katanya.


Wakil Ketua DPRD Lebak HM Yogi Rochmat sekaligus menjabat sekretaris DPD Golkar Lebak membenarkan bila pelaksanaan PAW Diding Djamaludin kepada Edi Yusuf telah ditetapkan secara resmi oleh Bamus DPRD Lebak yaitu pada 15 Januari 2018."Penetapan pelaksanaan PAW yang diputuskan oleh Bamus DPRD Lebak telah diinformasikan pula melalui Partai Golkar ke saudara Edi Yusuf," terang HM Yogi. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook