Wakaf Alquran Mulai Rp100 Ribu

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:26:27 WIB   |  dibaca: 260 kali
Wakaf Alquran Mulai Rp100 Ribu

SOSIALISASI : Tim presenter Badan Wakaf Alquran Cabang Banten Ahyi Tri Mahatir (lima dari kanan) memberikan penjelasan terkait program wakaf Alquran kepada jamaah masjid.

SERANG – Badan Wakaf Alquran (BWA) gencar mengjak masyarakat mengikuti program wakaf Alquran untuk didistribusikan ke pulau terluar Indonesia.Tim presenter Badan Wakaf Alquran Cabang Banten Ahyi Tri Mahatir yang ditemui Banten Raya di Masjid Raya Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3), Kota Serang, Jumat (10/1) mengatakan, wakaf Alquran merupkan salah satu program untuk membantu masyarakat atau umat islam belajar Alquran dengan mudah.“Makanya kami rutin buka gerai bagi yang mau wakaf di  Badan Wakaf Alquran (BWA),” kata Ahyi Tri Mahatir.

Ia mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin ikut mewakafkan Alquran sebagai amal sholeh, caranya sangat mudah cukup mengunjungi gerai-gerai BWA atau situs www.wakafquran.org.“Hanya dengan minimal paket Rp100 ribu, setiap orang bisa ikut program wakaf Alquran. Nanti setiap Alquran yang diwakafkan akan kami berikan nama si pemberi wakaf (wakif),” katanya.

Ia menuturkan, saat ini BWA sedang menggalakan program wakaf sejuta Alquran untuk mensyiarkan islama ke seluruh peloksok tanah air.“Perseptember 2018 kemarin sudah terkumpul 450.101 ribu mushaf Alquran untuk didistribusikan di indonesia,” katanya.

Ahyi menambahkan, selain tersedia paket wakaf Alquran senilai Rp100 ribu, pihaknya juga menyediakan paket wakaf Rp800 ribu.“Program wakaf ini bisa juga dihadiahkan buat orang tua atau orang yg telah tiada. Proses ikut program wakaf ini  bisa melalui transfer rekening atau secara langsung. Kami biasanya mengadakan persentasi diperkantoran atau masjid-masjid. Alhamdulillah kalau untuk perkntoran di KP3B ini sudah kami kunjungi semua dan alhamdulilah respon mereka sangat bagus,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook