Pesona Panca Prima Santuni Yatim

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:28:17 WIB   |  dibaca: 215 kali
Pesona Panca Prima Santuni Yatim

BERMANFAAT : Bagian Marketing PT Pesona Panca Prima memberikan santunan kepada warga yang mewakili anak yatim di Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kamis (10/1)

RANGKASBITUNG - PT Pesona Panca Prima, pengembang perumahan subsidi berkualitas di Kabupaten Lebak memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari warga Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, dan Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kamis (10/1).

Marketing Pesona Panca Prima Budi mengungkapkan, penyaluran santunan kepada puluhan anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar."Hari ini kita menggelar acara syukuran atas dibukanya pelaksanaan pengerjaan tahap pertama pembangunan unit rumah baru. Acara ini sekaligus memberikan santunan kepada 50 anak yatim," kata Budi kepada Banten Raya di Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kamis (10/1).

Ia berharap, pemberian bantuan bagi anak-anak yatim dari warga Desa Margajaya dan Desa Kalanganyar ini, dapat membantu meningkatkan semangat anak belajar disekolah."Kenapa santunannya hanya di dua desa ini? karena disini kita rencanakan mau bangun hunian bersubsidi berkualitas bagi masyarakat. Makanya kami membutuhkan doa dari mereka agar  pengerjaan dan pemasarannya lancer,"katanya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Pesona Panca Prima Gatot Hermadi menuturkan, perumahan subsidi yang akan dikembangkan dan dipasarkan menyasar kalangan menengah ke bawah."Ini perumahan khusus subsidi, tapi untuk gerbang tampilannya akan dibangun beda dari temen-temen (perumahan subisidi lain di Lebak-red). Aura real estate dalamnya subsidi supaya terjangkau, murah namun berkelas,"katanya.

Gatot mengungkapkan, rumah subsidi yang akan dibangun berupa hunian tipe 36/60. "Orang kerja disini juga banyak dari Cilegon. Mudah-mudahan pada betah,"katanya.Lanjut Gatot, tak hanya membangun rumah subsidi, perumahannya juga rencannya akan membangun fasilitas wisata, berupa water boom, tempat olahrga, dan pasar serta sekolah PAUD .“Supaya konsumen tak perlu keluar untuk belanja kebutuhannya,"katanya.

Untuk tahap pertama, pihaknya akan membangun dan memasarkan 1.000 unit ditas lahan 10,5 hektar.“Nantinya akan diperluas sampai 40 hektar dengan jumlah rumah dibangun lebih dari 3.600 unit,” katanya.

Camat Cimarga Vidia Indra mengapresiasi PT Pesona Panca Prima yang telah berinvestasi di Kabupaten Lebak."Semoga ini akan berjalan mulus dan lancar. Apapun yang sudah dikerjakan dapat dilaksanakan dengan baik,"katanya. (purnama)
 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook