Pengangkut Cat Tabrak Pemilik Nasi Uduk

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Jumat, 18 Januari 2019 - 12:05:50 WIB   |  dibaca: 344 kali
Pengangkut Cat Tabrak Pemilik Nasi Uduk

DIEVAKUASI : Petugas Satlantas Polres Pandeglang dibantu warga mengevakuasi mobil boks yang menabrak warung nasi uduk di Jalan Raya Saketi-Picung, Kamis (17/1).

BOJONG - Mobil boks pengangkut cat berplat nomor A 8066 ZM yang dikemudikan Torik Mustakim menabrak sebuah warung nasi uduk hingga porak poranda di Jalan Raya Saketi-Picung tepatnya di Kampung Kaduhejo, Desa Citumenggung, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, kemarin.

Pemilik warung Neng Muslimah (52) mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sebelum menabrak warung, mobil boks tersebut bertabrakan dengan mobil bus Damri berplat nomor A 7888 A. Sang sopir kemudian banting setir setir ke kiri, dan menabrak warung milik Neng.

Hingga kemarin petang, sopir mobil boks, Damri dan kendaraannya dibawa ke Mapolres Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan."Dari informasi yang diterima betul ada kecelakaan yang menabrak pemilik warung nasi uduk, tapi sudah dibawa ke Pukesmas Bojong untuk diobati," kata Camat Bojong Agus Amin Mursalin, dihubungi melalui telepon, kemarin.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno menjelaskan, sesuai keterangan yang diperoleh dari saksi-saksi di lokasi kejadian, sebelum pemilik warung nasi uduk tertabrak, mobil boks lebih dulu bertabrakan dengan mobil bus Damri yang sedang mendahului kendaraan lainnya yang berada didepannya. "Setelah dua mobil itu bertabrakan, mobil boks ini hilang kendali ke bahu dan menabrak Neng Muslimah yang sedang berada di dalam warung," katanya.

Menurutnya, jajarannya sedang melakukan pendalaman atas kejadian kecelakaan itu. Sementara kedua sopir dan kendaraannya diamankan di Mapolres Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Sedang kita dalami dan meminta keterangan dari saksi dan kedua sopir," katanya. (yanadi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook