The Jayakarta Anyer Gelar Aerobic

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 21 Januari 2019 - 11:52:18 WIB   |  dibaca: 285 kali
The Jayakarta Anyer Gelar Aerobic

MERIAH: Ratusan warga dan pengunjung hotel antusias mengikuti senam aerobic yang digelar Hotel The Jayakarta Anyer bertajuk “bersama kita gairahkan pariwisata Anyer,” di kawasan Pantai Anyer, Jalan Karang Bolong KM 17/135, Minggu (20/1).

ANYER – Hotel The Jayakarta Anyer menggelar senam aerobic bertajuk “bersama kita gairahkan pariwisata Anyer,” di kawasan Pantai Anyer, Jalan Karang Bolong KM 17/135, Anyer-Bandulu, Kabupaten Serang, Minggu (20/1). Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat genar berolahraga dan hidup sehat sekaligus meningkatkan kunjungan pariwisata di sekitar pesisir Pantai Anyer.

General Manajer The Jayarkarta Anyer Abdul Ghafur mengungkapkan, kegiatan ini sebagai upaya untuk membangun kembali minat masyarakat mengunjungi pantai Anyer. Pasalnya, kendati Pantai Anyer tidak terdampak langsung oleh bencana tsunami Selat Sunda, kunjungan pariwisata ke Anyer turut tegerus.

“Makanya dengan semangat olahraga ini, diharapkan menjadi hal yang positif untuk memulihkan kepercayaan para wisatawan untuk mengadakan kegiatan di wilayah Anyer dan sekitarnya,” kata Mulyani kepada Banten raya.

Mulyani menuturkan, ajakan kunjungan ke kawasan Anyer  ini lantaran karena, kawasan pesisir Pantai Anyer memiliki pantai yang indah, menarik dan aman dikunjungi para wisatawan.
“Sekaligus kawasan Pantai Anyer juga menjadi andalan Pariwisata di Banten,” katanya.

Sementara itu, Sales Marketing Manajer The Jayarkarta Anyer Mulyani mengungkapkan, acara senam bersama ini diikuti 200-250 peserta. Mereka ini berasal dari masyarakat, karyawan, organisasi dan komunitas. Acara ini juga turut  mengkampanyekan tagar #AyokeAnyer dan tagar #AnyerAman.

Pada acara ini juga, manjamen The Jayarkarta Anyer bagi-bagi doorprize bagi peserta senam aerobic yang beruntung.“Begitu pula semangat Team The Jayakarta Anyer  juga tidak pernah surut untuk menyediakan yang terbaik bagi para tamu yang berlibur, menggelar rapat ataupun  menyelenggarakan berbagai acara lainnya,” katanya.“Hotel kami siap menyambut wisatawan dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook