BPR Danatama Salurkan Bantuan ke Cigorondong

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Senin, 21 Januari 2019 - 12:22:31 WIB   |  dibaca: 322 kali
BPR Danatama Salurkan Bantuan ke Cigorondong

BANTUAN: Pimpinan BPR Danatama menyalurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur, Sabtu (19/1).

PANDEGLANG - Bank Perkreditan Rakyat Danatama Indonesia menerjunkan beberapa orang relawan sekaligus menyalurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur, Sabtu (19/1). Bantuan yang diberikan ini  terdiri dari sembako dan perlengkapan sekolah.

Direksi Bank BPR Danatama Indonesia Eti Herawati menyatakan, penyaluranbantuan peduli tsunami Selat Sunda sebenarnya sudah direncanakan dari awal minggu-minggu ketiga sesudah bencana, dikarenakan pemerintah masih memberlakukan masa tanggap darurat, maka pihaknya beserta relawan baru bisa terjun ke lokasi setelah masa transisi diberlakukan. “Relawan sengaja turun langsung ke lapangan untuk bisa membantu tenaga.

Sementara barang yang kami bawa memang tidak seberapa tetapi semoga saja bisa bermanfaat,” jelas Eti. Ditambahkannya, perusahaanya selama ini memiliki komitmen untuk membantu sesama yang terkena musibah. Ia juga mendoakan agar warga Sumur dan Pandeglang pada umumnya segera bangkit. “Dampak tsunami sangat merugikan. Kami harap masyarakat segera pulih lagi,” harapnya.

Sementara itu, warga Desa Cigorondong menyatakan berterima kasih atas kepeduli BPR Danatama Indonesia. Warga menyatakan tsunami telah merusak dan menghilangkan harta benda yang dimiliki. “Semoga apa yang diberikan pada warga kami bisa bermanfaat dan tentunya sangat membantu,” kata Rais, warga setempat. (muhaemin)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook