Akhir Pekan Ini, Citra Garden BMW Gelar Kompetisi Aerobic

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 25 Januari 2019 - 11:04:53 WIB   |  dibaca: 399 kali
Akhir Pekan Ini, Citra Garden BMW Gelar Kompetisi Aerobic

RUMAH CONTOH: CitraGarden BMW memasarkan hunian tipe Azalea di kawasan WestWood dengan harga Rp 500 jutaan. Hunian satu lantai dengan tampilan dua lantai ini memilik luas tanah (Lt) 84 meter dan luas bangunan 38 meter.

SERANG – CitraGarden BMW, pengembang perumahan ternama dari Ciputra Group berencana menggelar kompetisi senam aerobic bertajuk “Ecorobik Competition dan Kuliner Zaman Now” di Kawasan West Wood CitraGarden BMW, Minggu (27/1) besok. Selain kompetisi senam, gelaran ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran tenant-tenant kuliner zaman now yang lagi ngehits dikalangan masyarakat.

Deputy Marketing Manager CitraGarden BMW Fembriyanto mengungkapkan, kompetisi senam ini digelar dalam rangka mendorong masyarakat melakukan pola hidup sehat dengan cara berolahraga.“Sekaligus acara ini juga agenda promosi dari CitraGarden BMW, dan keduanya untuk menggerakan klub ecorobic yang sudah rutin dilakukan setiap minggu sekali ditempat kami,” kata Fembriyanto kepada Banten Raya, Kamis (24/1).   

Ia mengatakan, kompetisi senam dengan hadiah jutaan ini melombakan tiga jenis ketegori lomba. Pertama ketegori group, keduanya kategori couple/keluarga, dan ketiganya kategori perorangan“Untuk pelaksanaannya pas Hari Minggu, 27 Januari 2019. Untuk star nya nanti sekitar pukul 06.30 atau 07.00 WIB setelah senam bersama,” terang Fembriyanto.

Masih kata Fembriyanto, bagi pengunjung atau konsumen yang datang pada acara Ecorobik Competition dan Kuliner Zaman Now tersebut, pihak CitraGarden BMW telah menyiapkan ratusan voucher makan gratis untuk mencicipi sup duren, dim sum, dan sate taichan. “Bagi masyarakat yang suka berburu kuliner lezat, nanti kita siapkan juga dengan kehadiran tenant-tenant kuliner terkini sekitar ada 15 tenant.

Tapi kita ada juga tiga tenant yang telah kita masukan di billboard iklan seperti , berupa sup duren, dim sum, dan sate taichan. Untuk ketiga kuliner ini kita kasih free untuk mereka atau konsumen-konsumen yang nanti akan datang,” katanya.“Tapi syaratnya untuk mendapatkan voucher tersebut, karena kita butuh report (laporan) cukup mengisi data pribadi saja,” sambung Fembriyanto.

Melalui gelaran ini lanjut Gembriyanto, budaya hidup sehat melalui senam makin popular ditengah-tengah masyarakat.“Tidak hanya itu harapan kami, dengan acara promosi posifit  semacam  ini, masyarakat juga lebih tahu CitraGarden BMW,” pungkasnya. (ismet)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook