Layanan bjb Kanwil IV Dinobatkan Terbaik

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 26 Januari 2019 - 10:47:17 WIB   |  dibaca: 305 kali
Layanan bjb Kanwil IV Dinobatkan Terbaik

MEMBANGGAKAN : CEO Regional IV bjb Edy Kurniawan Saputra (lima dari kiri) berfoto bersama jajaran pemimpin cabang dalam acara Business Review Triwulan IV Tahun 2018, di Bandung, kemarin.

SERANG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) Regional IV kembali meraih penghargaan membaggakan dikancah nasional. Kanwil Regional yang meliputi area kerja daerah Banten dan Sumatera ini enam kali secara berturut-turut mendapat juara satu dalam hal kinerja layanan terbaik kepada nasabah.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung jajaran direksi bank bjb kepada CEO Regional IV Edy Kurniawan Saputra pada acara Business Review Triwulan IV Tahun 2018, di Bandung, kemarin.Business Review bank bjb merupakan salah satu program kerja yang dalam pelaksanaannya diselenggarakan secara berkesinambungan di setiap triwulan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan evaluasi kinerja bisnis bank bjb dan merumuskan strategi bisnis bank bjb serta membangun team work, sinergi dan kebersamaan di antara peserta Business Reviewdalam rangka pencapaian strategi bisnis bank bjb ke depan. Selain pemaparan kinerja, turut diadakan sesi pemaparan dan diskusi yang diisi oleh narasumber dari internal dan eksternal. Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Alhamdulillah BJB Kanwil IV Banten menerima penghargaan kinerja layanan terbaik nasional triwulan 4 tahun 2018. Semoga bjb Wilayah Banten dapat memberikan yang terbaik lagi buat masyarakat Jawa Barat dan Banten khususnya dan seluruh Indonesia umumnya,” ungkap CEO Regional IV Kurniawan Saputra kepada Banten Raya, kemarin.

Edy mengungkapkan, beberapa aspek yang menjadi penilaian yakni, dalam hal handling complain di front liner, dan mampu memberikan penjelasan mengenai produk holding bjb kepada nasabah dengan baik. Selain itu, bjb kanwil IV juga mampu menerima dan menjawab telepon masuk serta menjawab pertanyaan nasabah secara sopan dan baik.“Penilaian ini yang menjadi acuan dari kinerja layanan customer service, teller, security semuanya dinilai terbaik,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan acara penerimaan penghargaan tersebut, Pemimpin Cabang Pandeglang Mardianto, Pemimpin Kantor Cabang Khusus Banten (KCK) Banten Sakti Ramadhani, Pemimpin Cabang Rangkadbitung Mauludin, Pemimpin Cabang Daan Mogot Farida Siregar, Pemimpin Cabang Pandeglang Mardianto, Pemimpin Cabang Labuan Sony Sulaeman, Pemimpin Cabang Tangerang Bustomi, Pemimpin Cabang Lampung Ujang Aef S, Pemimpin Cabang Tangsel Ockie, dan Pemimpin Cabang Balaraja Aden Nurnawan. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook