Kancil Putih Intip Peluang 8 Besar

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 29 Januari 2019 - 12:34:07 WIB   |  dibaca: 332 kali
Kancil Putih Intip Peluang 8 Besar

SUNDUL BOLA : Penyerang Kancil Putih menyundul bola di daerah pertahanan BMC dalam laga penyisihan turnamen sepakbola Jagat Cup U-19 di lapangan Damkar, Kota Cilegon kemarin. Dalam laga ini Kancil Putih menang 3-2.

CILEGON – Kesebelasan Kancil Putih berhasil memenangkan laga perdana turnamen Jagat Cup U-19 yang digelar di Lapangan Damkar, Kota Cilegon, kemarin. Dalam laga perdana grup C ini Kancil Putih berhasil menang atas wakil Kota Cilegon BMC dengan skor tipis 3-2. Tiga poin ini untuk sementara membawa wakil Kota Serang berada di puncak klasemen grup C dengan torehan 3 poin.

Pelatih Kancil Putih Hary Habrian mengatakan, dalam laga ini ia belum puas dengan performa anak asuhnya. Ia melihat di awal laga anak asuhnya masih demam panggung sehingga lawan berhasil mencuri gol. “Saya instruksikan tidak grogi dan hasilnya kami berhasil mengejar ketertinggalan dan akhirnya berhasil memenangkan laga walaupun berbau keberuntungan lantaran gol ketiga terjadi akibat kesalahan kiper lawan,” tegasnya.

Untuk laga selanjutnya melawan Grotari, ia menargetkan bisa menyegel tiga poin agar bisa lolos ke babak 8 besar. Jelang laga ini ia meminta agar anak asuhnya tidak meremehkan lawan dan bermain lepas. “Kami harus menang untuk memastikan merebut tiket. Saya berharap anak-anak tetap fokus dan tidak meremehkan lawan,” ujarnya.

Untuk evaluasi, ia berharap penyerang lebih tajam di daerah penalti lawan. Selain itu diminta agar tidak membuang peluang untuk mencetak gol. “Kami mempunyai waktu untuk membenahi permainan dan ini akan kami lakukan agar penampilan tim semakin bagus. Pemain yang kami bawa di turnamen ini rata-rata usia 16 dan 17 tahun,” tutup dia. (wisnu)    

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook