Jamnas ke 2 Taci Behadiah Umroh

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 30 Januari 2019 - 12:09:36 WIB   |  dibaca: 214 kali
Jamnas ke 2 Taci Behadiah Umroh

KOMPAK: Anggota Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) foto bersama.

SERANG – Komunitas pecinta Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) berencana menggelar jambore nasional (Jamnas) ke 2 di Kaliurang, Jogjakarta, (9-10/3) mendatang. Acara dua tahunan ini rencananya akan dihadiri ratusan member TACI dari seluruh nusantara, keluarga TACI, pihak sponsor dan tamu undangan penting lainnya.

Ketua Umum TACI Ubidillah mengungkapkan, acara Jamnas ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar member TACI. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang ekistensi TACI hadir sebagai komunitas otomotif di Indonesia sejak tahun 2003.“Salah satu point penting dari acara ini yakni kami akan melakukan penandatangan nota kesepahaman antara TACI dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait penananggulangan stop penggunaan narkoba.

Untuk acara selanjutnya berupa penampilan seni tadisional dan ada doorprize satu paket umrah yang akan kami berikan kepada member yang hadir pada acara Jamnas,” ujar Ubaidillah kepada Banten Raya, Senin (29/1).

Gelaran Jamnas dengan tema bertajuk “We Are One, We Are TACI” ini juga akan berbagi puluhan doorprize menarik lain dari pihak sponsor, berupa Nokia 5.1 Plus, barang-barang elektronik rumah tangga, dan lain-lain.

Ubai melanjutkan, adapun rangkaian acara yang digelar selama acara jamnas yakni, konvoi Ratusan Toyota avanza, kontes modifikasi, TACI Peduli kepada sesama, games bagi kalangan untuk member, pasangan dan anak - anak, live music, barbeque, sharing antar member, coaching clinic seputar perawatan dan modifikasi kendaraan, dan sebagainya.“Harapannya dengan kegiatan Jamnas ini, silaturahmi semakin terjaga, TACI semakin besar dan solid, dan kami makin dikenal di nusantara,” tutup Ubai. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook