Burger King Tawarkan Diskon Hingga 40%

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 30 Januari 2019 - 12:11:29 WIB   |  dibaca: 882 kali
Burger King Tawarkan Diskon Hingga 40%

KUPON DISKON: Store Manager Burger King Cilegon Nur Arif menunjukkan salah satu kupon diskon.

CILEGON - Burger King, restoran cepat saji yang beralamat di Jalan SA Tirtayasa nomor 3, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menghadirkan promo special kupon hemat special sampai 40 persen. Penawaran kupon tersebut berlaku terhitung 1 Januari hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Demikian dikatakan Store Manager Burger King Cilegon Nur Arif, saat ditemui Banten Raya di ruang kerjanya.Arif menjelaskan, untuk mendapatkan kupon itu, masyarakat tinggal menunjukkan tangkapan layar ponsel yang bergambar kupon diskon dari media sosial Facebook.“Ada banyak menu yang bisa dibeli dengan promo kupon diskon. Nanti konsumen tinggal menunjukkan tangkapan layar menu apa saja yang mau dibeli menggunakan kupon dimeja kasir kami,” katanya.

Kupon itu sendiri, lanjut Nur Arif, berlaku hanya dua bulan dan akan berganti programnya pada periode berikutnya."Ada beberapa menu makanan yang terdapat dikupon itu sendiri yaitu menu favorit di dalamnya itu ada menu keluarga, menu untuk bareng-bareng nongkrong di Burger King. Contohnya ada paket burger dengan ayam dan nasi, ada yang burgernya saja jadi sudah komplit di kupon. Misalnya paket King Deals Rp25 ribu jadi kena diskon hanya Rp20 ribu," tuturnya.

Selain itu, Nur Arif mengatakan, ada promo super hemat lainnya berupa menu-menu dessert atau camilan."Salah satunya ada kentang yang super hemat dengan harga Rp10 ribu," ucapnya.Untuk pelayanan lainnya, Nur Arif mengungkapkan, Burger King Cilegon dalam waktu dekat akan menerapkan sistem delivery order."Insya Allah tidak lama lagi hanya saja untuk tahap awal kami hanya menjangkau pesanan sekitar jarak  waktu 20 menit dari lokasi store supaya untuk menjaga kualitas. Biar fresh produknya,” ungkapnya. (amel)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook