Mitsubishi Resmikan Diler Baru Senilai Rp40 Miliar

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 31 Januari 2019 - 11:17:16 WIB   |  dibaca: 320 kali
Mitsubishi Resmikan Diler Baru Senilai Rp40 Miliar

DIBUKA: Jajaran pimpinan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan SKM Group meresmikan diler kendaraan penumpang ke 125 di Jalan Ahmad Yani 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Kota Cilegon, Rabu (30/1).

CILEGON - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Setiakawan Menara Motor Cilegon meresmikan diler kendaraan penumpang ke 125 di Jalan Ahmad Yani 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Kota, Rabu (30/1).

President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura mengungkapkan, peresmian diler baru ini berkat apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat lndonesia selama tahun 2018 kepada Mitsubishi Motors,  dimana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,” kata President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura.

Hal ini dibuktikan dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sepanjang tahun 2018 sebesar 26persen, meningkat sebesar 7 persen dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Untuk di Banten, Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dimana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24 persen pada periode Januari-November 2018. Jumlah ini meningkat sekitar 16 persen dibandingkan periode yang sama ditahun sebelumnya. Capaian positif juga diraih Pajero Sport dengan pangsa pasar sebesar 57 persen pada periode Januari-November 2018, dan meningkat 13 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Dibangun pada bidang seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 650 meter persegi dan luas area workshop 600 meter persegi. Waktu operasional diler ini mulai dari Senin-Jumat pukul 08:30 16:30 WIB dan Sabtu-Minggu 08:30 14:30 WIB.“Total investasi mulai dari tanah, bangunan, peralatan sebesar Rp40 miliar. Target kami untuk penjualan per bulan sebanyak 80 menit dari berbagai tipe," ungkap Business Manager PT Setiakawan Motor Usdensi.


Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S (sales, service dan spare part), diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge."Selama pembukaan showroom kami berikan program kemudahan kepemilikan untuk Pajero Sport dan Xpander. Terutama model Exceed MT dan GLS dengan tambahan aksesoris. Untuk L300 ada hadiah langsung TV 32 inc, dan bonus kaca film dan talang air. Bunga ringan untuk kepemilikan juga ada diskon spare part," kata Business Manager PT Setiakawan Motor Serang Daru Harti.

Selain itu, diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MOP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia Iayanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Cilegon dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook