Daihatsu Cilegon Raih 2 Penghargaan

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 01 Februari 2019 - 11:26:53 WIB   |  dibaca: 280 kali
Daihatsu Cilegon Raih 2 Penghargaan

TERUS TUMBUH: Kepala Cabang Tunas Daihatsu Cilegon Dedi Marantina (tengah) berfoto bersama usai menerima penghargaan pada acara Rapat Kerja dan Kick Off Group Tunas Daihatsu di Rancamaya, Bogor, belum lama ini.

CILEGON - Tunas Daihatsu Cilegon kembali menyabet dua penghargaan bergengsi kategeri Best Performance Showroom dan Best Of The Best Branch pada awal tahun 2019.Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung Chief Oprational Officer Tunas Daihatsu Zainuddin dan Manager Tunas Daihatsu Andi Darwin kepada  Kepala Cabang Tunas Daihatsu Cilegon Dedi Marantina pada acara Rapat Kerja dan Kick Off Tunas Daihatsu Group di Ranca Maya, Bogor belum lama ini.

Dedi Marantina mengungkapkan, dua penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan group Tunas Daihatsu kepada diler yang memberikan kontribusi positif selama tahun 2018, baik dari sisi total penjualan kendaraan, jumlah kunjungan service ke bengkel, pemberian pelayanan maksimal kepada konsumen, raihan profit yang meningkat dan lain-lain.“Alhamdulillah dari 18 cabang group Tunas Daihatsu, diler kita jadi juaranya,” ujar Dedi Marantina kepada Banten Raya, Kamis (31/1).

Dari sisi penjualan, Tunas Daihatsu Cilegon pada tahun 2018 kemarin mampu menorehkan penjualan positif sebanyak 1.405 unit pada tahun 2018. Angka penjualan ini tumbuh sekitar dua persen dari pencapain 1.381 unit pada tahun 2017.

Dari total penjualan tersebut, kontribusi terbanyak disumbang dari varian Daihatsu Sigra, Gran Max, Ayla, Xenioa dan Terios.“Penghargaan ini menjadi yang kedua kali bagi Tunas Daihatsu Cilegon. Terahir itu kita dapat tahun 2013, tapi itu pun kategori Best Branch,” katanya.

Dengan diterimanya penghargaan ini lanjut Dedi, diharapkan dapat terus menjadi motivasi dan semangat bagi dilernya untuk terus meningkatkan performa penjualan dan pelayanan kepada konsumen setia.“Alhamdulillah Allah memudahkan pencapain ini. Tahun ini target kita tidak hanya internal, tapi juga targetnya menjadi yang terbaik di tingkat nasional. Namun sebelumnya, sayang ingin

mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang sudah mempercayakan pembelian produk Daihatsu di Tunas Daihatsu Cilegon, saya ucapkan terimakasih juga kepada lising rekanan dan Head Office yang yang telah memberikan support selama tahun 2018 kemarin,” pungkasny. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook