Tuan Rumah ke 8 Besar

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Sabtu, 02 Februari 2019 - 10:28:09 WIB   |  dibaca: 361 kali
Tuan Rumah ke 8 Besar

GIRING BOLA : Gelandang Jagat (kaos putih biru) menggiring bola berusaha untuk melewati hadangan bek Bolang FC saat bertanding di Lapangan Damkar, Cilegon, kemarin.

CILEGON – Tim tuan rumah Jagat berhasil melaju ke babak 8 besar dalam turnamen sepakbola Jagat Cup U-19 yang dihelat di Lapangan Damkar, Kota Cilegon, kemarin. Di laga penyisihan kedua grup E, Jagat berhasil menang tipis 1-0 melawan Bolang FC. Kemenangan ini membuat Jagat lolos sebagai juara grup dengan nilai 6 poin hasil dua kali menang melawan PS Nelayan dan Bolang FC.

Ditemui usai laga, pelatih Jagat Muhamad Maruf mengatakan, kendati lolos di babak 8 besar namun dirinya masih belum puas dengan permainan anak asuhnya. Di laga terakhir penyisihan ini, timnya masih terlihat belum padu dari sisi komunikasi dan kerjasama tim. Hasilnya permainan anak asuhnya terlihat monoton. “Kami gembira lolos 8 besar. Namun masih banyak pekerjaan rumah agar tim kami semakin bagus lagi,” ujarnya.

Ia berharap jelang laga babak 8 besar yang akan digelar kurang lebih 7 hari lagi, pemain bisa meningkatkan komunikasi dan koordinasi agar semakin solid. Ia juga berharap penyerang tajam di kotak penalti lawan. “Lawan yang kami hadapi di babak selanjutnya adalah tim kuat.

Kami tidak mau terlena dan berusaha untuk bermain bagus untuk menyegel tiket babak selanjutnya. Masih ada waktu dan kami akan perbaiki penampilan kami,” tutupnya.Untuk lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar, ia tidak peduli namun timnya akan tampil dengan motivasi tinggi untuk memenangkan laga tersebut.

SP Siap Tempur

Tim Kota Serang, Serang Pratama siap tempur untuk memperebutkan kemenangan jelang laga melawan tim Cilegon Muda pada kompetisi sepakbola Jagat Cup U-19, hari ini.
Pelatih Serang Pratama Yudi mengatakan, pertemuan timnya melawan Cilegon Muda adalah pertemuan perdana, sehingga jalannya pertandingan akan susah diprediksi. Yudi mengaku buta kekuatan lawan pada laga ini. Kami sudah latihan berbagai macam strategi dan fisik. Kami siap menghadapi wakil Kota Cilegon ini di laga penyisihan grup G,” kata dia.

Ia mengaku, kondisi fisik pemainnya saat ini sedang dalam kondisi prima. Agar staminanya tidak terkuras jelang laga melawan Cilegon Muda timnya hanya latihan fisik yang ringan-ringan saja. “Kalau dipaksakan latihan fisik berat, bisa drop saat tampil. Jadi latihan fisik yang ringan-ringan saja, selebihnya fokus di strategi dan taktik,” ucapnya. (wisnu/basyar)  

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook