Anandirga Rebut Juara Pra Dini

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 07 Februari 2019 - 11:38:40 WIB   |  dibaca: 272 kali
 Anandirga Rebut Juara Pra Dini

LAGA FINAL : Anandirga tengah melakukan servis di babak final melawan Antoine di laga final kelas tunggal putra.

Pebulutangkis tunggal putra kelompok usia pra dini, Anandirga Triyadi berhasil merebut juara pertama Turnamen Bulutangkis Citra Abana Walikota Serang Open 2019. Kemarin, di partai final Anandirga berhasil mengalahkan Antoine Akhzar dua set sekaligus 21-8 dan 21-11.

Pria kelahiran Padang dalam laga final ini mengaku sempat kewalahan meladeni pukulan-pukulan dari Akhzar. "Backhand dari Akhzar sempat membuat saya kesulitan. Namun, saya yakin bisa terus curi poin hingga akhir pertandingan," kata Anandirga kepada Banten Raya, Rabu (6/2).

Dikatakan Anandirga, setelah menang di set pertama dengan skor 21 - 8, membuat tingkat kepercayaan dirinya semakin tinggi. Dengan modal percaya diri ini lah, ia memastikan kemenangannya dengan terus mencuri poin pada set kedua. "Meski partai final ini sangat mendebarkan, saya mencoba bermain lepas," ucapnya.

Alhasil, ia bisa merebut kemenangan dan berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan ini. Dikatakannya, ke depan ia akan lebih memaksimalkan kembali latihannya. "Kemenangan ini saya persembahkan untuk kedua orangtua dan pelatih yang sudah memberi dukungan serta motivasinya," kata pria kelahiran 2011 ini.

Sementara itu, orangtua Anandirga, Edi mengaku gembira bisa melihat putra kesayangannya meraih prestasi pada kejuaraan ini. "Senang sekali bisa melihat talenta Anandirga, bahkan ia bisa membuktikan juara 1," ujarnya. (basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook