34 Nasabah bjb Umrah Gratis

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 08 Februari 2019 - 14:26:46 WIB   |  dibaca: 376 kali
34 Nasabah bjb Umrah Gratis

APRESIASI: Jajaran pimpinan bank bjb bersama Walikota Serang Subadri Usuludin (tengah) berfoto bersama 34 nasabah yang mendapatkan hadiah umrah gratis program Perjalanan Wisata Religi periode III tahun 2018.

SERANG - Sebanyak 34 nasabah bank bjb asala Banten mendapatkan hadiah umrah gratis program Perjalanan Wisata Religi periode III tahun 2018.Secara simbolis, mereka yang beruntung ini, diberangkatkan menggunakan satu kendaraan bus oleh Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, bersama CEO Regional IV Edy Kurniawan Saputra dan jajaran pimpinan bank bjb di halaman kantor bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten, Kamis (7/2).

CEO Regional IV Edy Kurniawan Saputra menungkapkan, program pengundian hadiah BJB Wisata Religi sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah loyal. Selain itu, program ini upaya bjb dalam memperkuat salah satu captive market, berupa kredit konsumer di Banten.“Program ini dalam rangka apresiasi kita kepada nasabah setiaa bank bjb. Program ini sudah kita muali sejak tahun 2016. Untuk tahun ini dari wilayah Banten ada 34 nasabah yang diberangkatkan umrah oleh bank bjb," ujar Edy Saputra kepada wartawan.

Ia mengakatan, program itu ditujukan bagi para nasabah kredit retail dan konsumer, khususnya debitur kredit guna bhakti (KGB) dan pra-guna bhakti.Para debitur yang diikutsertakan dalam pengundian tersebut, adalah pegawai tetap di instansi pemerintah, lembaga negara ataupun perusahaan swasta yang memenuhi kriteria. Salah satu kriteriannya, melakukan realisasi kredit diatas lima tahun atau minimal Rp75 juta.

Pihaknya berharap, program ini bisa meningkatkan customer loyalty, serta mendongkrak pendapatan bunga dan dana pihak ketiga (DPK)."Kami minta doanya mudah-mudahan bank bjb menjadi bank yang makin besar, semakin kuat dan kinerjanya semakin baik. Kemudian juga, sesuai harapan pak Wakil Walikota, kita (bjb) makin bersinergi dengan Pemkot Serang khususnya dan Pemprov Banten umumnya," harap Edy.

Edy menambahkan, selain dari Banten ke 34 nasabah yang berangkat umrah tersebut juga berasal dari Bandar Lampung dan Daan Mogot Jakarta Barat."Jadi mereka yang berangkat ini perwakilan dari 10 kantor cabang dibawah bjb kanwil IV. Setiap cabang ada perwakilannya masing-masing," terang Edy.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi positif atas kepedulian bjb memberangkatkan sejumah warga Banten menunaikan ibadah umrah ke tanah suci secara gratis.

Menurut Subadri, program ini sangat bermanfaat dan banyak dinanti warga Banten yang belum kesampean pergi ke Tanah Suci."Saya selaku pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Serang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih dan apresiasi tak terhingga kepada bank bjb, karena tak henti-hentinya memberi kebaikan kepada nasabah dan warga Kota Serang," kata Subadri.

Subadri menuturkan, tak sekedar apresiasi berupa umrah kepada nasabah, bjb juga gencar mendorong percepepatan pembangunan di Kota Serang melalui dana CSR (corporate social responsibility) dan bantuan permodalan kepada para pelaku UMKM.

"Mudah-mudah dengan langkah-langkah stratetegis seperti ini, bank bjb makin besar dan menjadi 10 bank dengan kinerja terbaik di Indonesia," katanya."Satu kebanggan bagi saya, kehadiran bjb d kota serang, sangat membantu dalam percepatan pembangunan di Kota Serang," sambung Subadri.

Sementara itu, perwakilan pemenang wisata religi Edi Heriadi mengaku, ia terkejut sekaligus bahagia saat ditetapkan menjadi nasabah pemenang program hadiah umrah gratis dari bank bjb."Sebagai nasabah bjb saya tidak menduga akan diberangkatkan umrah oleh bjb. Alhamdulillah, tak henti-henti saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena dengan jalan dari bjb bisa menunaikan ibadah umrah" katanya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook