Kemenag Data Sarana Ibadah

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 11 Februari 2019 - 11:00:56 WIB   |  dibaca: 170 kali
Kemenag Data Sarana Ibadah

RAPAT KERJA: Kepala Kemenag Lebak H Akhmad Tohawi membuka rapat kerja di MTs Negeri 3 Lebak, Kecamatan Banjarsari, Sabtu (9/2).

RANGKASBITUNG- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak akan melakukan validasi data sarana ibadah di Kabupaten Lebak. Hal itu disampaikan Kepala Kemenag Lebak H Akhmad Tohawi dalam acar rapat kerja dan strategis madrasah di MTs Negeri 3 Lebak di Kecamatan Banjarsari, Sabtu (9/2)."Sekarang ini kita dihadapkan dengan beberapa persoalan, belum fixnya data agama, keagamaan dan sarana ibadah. Sehingga harus dilakukan validasi agar datanya terintegrasi," kata Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi.

Menururnya, belum fixnya data menjadi persoalan. Oleh karena itu perlu dilakukan validasi agar data itu akurat. "Bagaimana caranya agar data itu akurat dan rapat kerja ini lah salah satu upaya kita bersama utk meningkatkan sinkronisasi, evaluasi data. Susun perencanaan yang bagus terlebih di kementerian agama ada lima budaya kerja, integritas, propfesioanalitas, tanggungjawab, inovasi dan keteladanan," katanya.

Kepala Kemenag optimistis semuanya itu akan berhasil kalau dilaksanakan secara bersama. Artinya jaga kekompakan dan jalankan kinerja sesuai prosedur dan aturan. "Terus bangun kebersamaan dan menjalankan tupoksi masing," katanya.

Ketua Komite MTs Negeri 3 Lebak Abdullah menuturkan, keberhasilan madrasah ini harus ada kebersamaan. "Semangat kebersamaan itu menjadi modal dasar meraih keberhasilan untuk menjadikan madrasah hebat bermartabat. Namun perlu disertai kinerja profesional," katanya.

Kepala MTsN 3 Lebak Ade Iwan setiawan mengungkapkan, rapat kerja dilaksanakan untuk membahas tugas pada setiap instansi. "Kita akan merencanakan program kedepan untuk menyusun program strategis dengan anggaran yang kita miliki. Supaya program berjalan terarah dan terencana," katanya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook