Cahaya Muda Petik Kemenangan

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Senin, 11 Februari 2019 - 11:21:37 WIB   |  dibaca: 975 kali
Cahaya Muda Petik Kemenangan

TEMBAK BOLA : Atlet basket Cahaya Muda menembak bola di daerah pertahanan lawan, saat mengikuti kompetisi basket Sabtu Ceria di alun-alun Timur.

SERANG - Klub bola basket Cahaya Muda Cilegon berhasil memetik kemenangan di pertandingan ketiga babak penyisihan pada turnamen basket Sabtu Ceria (Sabcer) KU-12. Kemarin, Cahaya Muda Cilegon berhasil unggul tipis atas klub Duta Satria Kota Serang dengan skor 9 - 8.

Pada quarter pertama dan kedua, kedua tim sama-sama ngotot mencetak poin. Salin serang terjadi namun tidak banyak menghasilkan skor. Pada dua babak ini tim Cahaya Muda mampu menang dengan skor 4-6.

Tertinggal dua poin, Cahaya Muda merubah strategi di quarter ketiga dengan berani meyerang lawan, alhasil poin demi poin tercipta sehingga Cahaya Muda mampu berbalik unggul dengan skor 7-6.Sementara di quarter keempat, sebelum menit berakhir, Duta Satria sempat unggul 7-8. Namun di detik-detik akhir, pemain Cahaya Muda berhasil mencuri  poin dan berbalik unggul menjadi 9-8. Cahaya Muda akhirnya keluar sebagai pemenang pada laga ini.

Pelatih Cahaya Muda Cilegon Oki Subarkah merasa senang atas kemenangan yang diraih timnya. “Alhamdulillah, dengan kondisi tim yang pas-pasan, tim bisa memenangkan laga ini,” katanya kepada Banten Raya usai pertandingan, Minggu (10/2).

Dikatakan Oki, para pemain bermain dengan semangat yang tinggi selama laga berlangsung. Pada quarter pertama dan kedua sempat kurang konsentrasi dan kehilangan fokus. Pada babak selanjutnya, ia berharap bisa memperbaiki komunikasi tim agar tim semakin solid.  

“Tim masih perlu tambahan jam terbang bertanding untuk memperbaiki kelemahan. Semoga perlombaan untuk U-12 tahun sering digelar untuk menambah jam terbang bagi atlet usia muda,” tutup Oki. (basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook