Perserang Gerilya Susun Skuad

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 11 Februari 2019 - 11:23:36 WIB   |  dibaca: 177 kali
Perserang Gerilya Susun Skuad

UJI COBA: Skuat Perserang (kaos biru) melakukan laga uji coba untuk proses seleksi pemain Liga 2 di Stadion Heroik Kopassus, akhir pekan kemarin.

SERANG – Manajemen Perserang mulai gerilya untuk menyusun skuat untuk menghadapi kompetisi Liga 2 tahun ini. Agar tidak tertinggal dengan tim lainnya, manajemen mulai melakukan seleksi pemain untuk memperkuat skuad. Rencananya Perserang juga akan membidik pemain bintang untuk memperkuat Laskar Singandaru musim 2019.

Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan didampingi CEO Perserang Babay Karnawi menuturkan, manajemen tengah menyusun program untuk mulai seleksi pemain untuk persiapan musim 2019.

Persiapan ini mulai dilakukan pihaknya pada bulan Februari agar nantinya saat kompetisi di mulai Perserang telah memiliki skuad yang mumpuni untuk mengarungi Liga 2. “Manajemen mulai melakukan persiapan. Kami juga mengundang beberapa pemain dari berbagai klub serta mantan pemain Perserang musim lalu untuk mengikuti seleksi,” ujarnya.

Ia berharap nantinya skuad ini memiliki kualitas yang bagus agar target pihaknya untuk lolos Liga 1 bisa terealisasi. Oleh karena itu, ia meminta agar tim seleksi untuk memantau pemain terbaik untuk skuad musim depan. “Memang ada beberapa pemain yang telah melamar untuk bergabung.

Kami belum putuskan dan akan lihat kualitas mereka. Jika memang bagus akan kami kontrak. Namun jika kualitasnya kurang kami akan coret. Kami juga membidik pemain Liga 1 namun belum bisa panjang lebar karena masih proses,” jelas dia.  

Selain pemain, pihaknya juga tengah mencari sosok pelatih yang mempunyai pengalaman untuk menangani skuad ini. Namun sejauh ini manajemen masih melakukan penjajakan untuk posisi ini. “Beberapa pelatih dari berbagai klub telah menghubungi kami dan siap untuk menangani tim musim ini. Kami belum putuskan dan manajemen akan berunding untuk menentukan pelatih terbaik bagi Perserang,” kata Pilar.

Untuk komposisi skuat sendiri, jika memang pemain musim lalu layak maka pihaknya akan membicarakan kontrak dengan pemain. Namun jika tidak maka akan menyiapkan pemain alternatif pemain lain. “Kemungkinan masih ada pemain musim lalu yang akan kami pertahankan. Untuk komposisinya nanti menunggu manajemen dan pelatih baru. Yang pasti ada beberapa nama yang akan dipertahankan kami masih dalam tahap negoisasi,” tutupnya. (wisnu)       

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook