Kragilan FC ke Semifinal

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 11 Februari 2019 - 11:25:09 WIB   |  dibaca: 651 kali
Kragilan FC ke Semifinal

KEJAR BOLA : Gelandang Waringin (kaos biru tua) mengejar bola saat bertanding melawan Kragilan Raya di Lapangan Damkar, Kota Cilegon.

CILEGON – Tim Kragilan Raya FC pesta gol atas Waringinkurung FC 4-0 dalam laga 8 besar turnamen sepakbola Jagat Cup U-19 di lapangan Damkar Kota Cilegon, Sabtu (9/2). Kemenangan besar ini membuat Kragilan Raya berhak melaju ke babak semifinal.

Lawan yang akan dihadapi Kragilan adalah BFC. Di laga 8 besar BFC berhasil mengalahkan Grotari. Pada babak normal kedua tim bermain imbang 1-1. BFC berhasil menang babak adu penalti dengan skor 4-2.

Pelatih Kragilan Raya FC Denis Eka Pratama mengatakan walaupun lolos ke babak semifinal ia tetap mengingatkan anak asuhnya agar tidak jumawa lantaran belum menjadi juara. Ia berharap terus bekerja keras untuk bisa juara. “Kami menang besar di laga ini. Kami harus bermain lebih bagus lagi lantaran lawan yang kami hadapi di babak semifinal tentunya memiliki kualitas yang bagus,” ujarnya.

Jelang laga semifinal, ia akan memperbaiki performa anak asuhnya khususnya untuk penyerang dan lini tengah. Untuk pemain gelandang diharapkan lebih mengembangkan serangan dan jangan hanya monoton lantaran khawatir pola serangan terbaca kubu lawan.

Sementara untuk lini depan, diharapkan mereka tajam mencetak gol di gawang lawan. “Kami akan latih finising pemain sebelum babak semifinal. Kami memiliki waktu kurang lebih satu minggu jelang laga ini. Dengan latihan saya berharap komunikasi antar pemain juga semakin bagus dan lebih padu. Kami tidak mau meremehkan lawan dan akan berjuang maksimal demi merebut tiket ke final,” ungkapnya. (wisnu)
 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook