Penyebrang Tol Hancur Terlindas Mobil

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 21 Februari 2019 - 11:51:44 WIB   |  dibaca: 35598 kali
Penyebrang Tol Hancur Terlindas Mobil

HANCUR: Potongan tubuh pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari di dalam tol Tangerang-Merak, Selasa (19/2) malam.

SERANG- Seorang perempuan tewas ditabrak kendaraan di jalan tol Tangerang-Merak (Tamer), kilometer 69, tak jauh dari rest area Bogeg, Kota Serang, Selasa (19/2) malam. Pelakunya melarikan diri, melaju bersama kendaraannya. Ironisnya, jenazah korban dibiarkan berada di tengah jalan tol. Akibatnya jenazah korban hancur akibat terlindas kendaraan-kendaraan lain yang melintas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, kecelakaan itu terjadi pada pukul 21.11. Korban diduga hendak menyeberang setelah turun dari bus di pinggir jalan tol. Nasibnya apes, sebelum berhasil menyeberang, korban lebih dulu dihantam kendaraan yang melintas dari arah Tangerang menuju Serang.

Pengendara yang menabrak melarikan diri dan membiarkan korban tergeletak di tengah jalan tol. Akibatnya jenazah korban hancur tak berbentuk akibat terlindas kendaraan-kendaraan yang melintas di sana.

Kanit Laka Ditlantas Polda Banten Iptu Pujianto membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan kendaraan yang menabrak korban tidak ada di lokasi kejadian."Diduga penyebrang jalan jenis kelamin perempuan. Dia tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya (tabrak lari)," katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Menurut Pujianto, saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara. Sedangkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan itu, serta mencari identitas kendaraan yang menabrak korban."Kendaraan yang terlibat serta modus dan motif laka lantas masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Lebih lanjut, Pujianto mengungkapkan bahwa di KM 69 memang sering banyak bus yang menaik-turunkan penumpang di pinggir jalan tol. Padahal petugas sering menegur, namun tidak pernah diperhatikan oleh sopir bus dan penumpang."Sudah sering diimbau oleh kita, namun demikian masih ada yang berpikir praktis dengan mengabaikan keselamatan sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, Rabu (20/2), korban pejalan kaki di dalam tol itu diduga kuat bernama Arnasih, warga Kampung Purut, Desa Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang. Data tersebut diperoleh dari penemuan tas perempuan yang ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook