M. Ridho Jadi Gubernur FT Unbaja

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Rabu, 27 Februari 2019 - 12:41:43 WIB   |  dibaca: 194 kali
M. Ridho Jadi Gubernur FT Unbaja

PEMILIHAN UMUM: Suasana penyampaian visi misi dalam musyawarah mahasiswa Teknik Universitas Banten Jaya (Unbaja) di Auditorium Kampus I, dalam pemilihan Gubernur Fakultas Teknik Unbaja, kemarin.

SERANG - M. Ridho Ali Mutadho, mahasiswa Teknik Lingkungan terpilih menjadi Gubernur BEM Fakultas Tehnik Universitas Banten Jaya (Unbaja). Ia terpilih berdasarkan hasil musyawarah untuk mencapai mufakat, yang berlangsung di Auditorium Kampus 1 Universitas Banten Jaya.

M. Ridho Ali Mutadho terpilih setelah beradu visi dan misi dengan calon Gubernur lainnya, yaitu David R.B, mahasiswa Teknik Industri dan Deden Wahyu N, mahasiswa Teknik Sipil Unbaja.Dalam Sambutannya, Dekan Fakultas Teknik, Frebhika Sri Puji Pangesti mengharapkan dalam setiap pemilihan akan selalu ada yang terpilih. Sehingga bagi yang belum terpilih tidak berkecil hati dan tetap menjaga kebersamaan sebagai mahasiswa Fakultas Teknik dan tetap bersama-sama membangun Fakultas Teknik menjadi lebih baik sesuai dengan visi misi Unbaja.

Sementara Indra Gunawan, Kabag Kemahasiswaan mengatakan, hakikat dalam sebuah organisasi adalah media pembelajaran yang efektif untuk dapat dipimpin dan memimpin. Bagi Gubernur terpilih harus dapat menyatukan visi Fakultas Teknik yang terdiri dari tiga program studi yaitu teknik sipil, lingkungan dan industri.Dalam kesempatan itu, Indra juga mendorong semua mahasiswa untuk lebih meningkatkan kreativitas baik akademik maupun nonakademik. "Organisasi sebagai sarana pembelajaran. mahasiswa dituntut untuk memiliki prestasi dibidang akademik dan non akademik," katanya.

Musyawarah BEM Fakultas Teknik dipandu oleh presidium sidang juga menetapkan Deden Wahyu N sebagi Wakil Gubernur BEM Fakultas Teknik, dan David R.B sebagai Dewan Penasehat Mahasiswa.Acara ini dihadiri juga oleh Afni Khadijah Kaprodi Teknik Industri, Ade Ariesmayana Kaprodi Teknik Lingkungan, serta Telly Rosdiyani Kaprodi Teknik Sipil Universitas Banten Jaya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook