Banyak Wanita Seksi di Salon Caleg Perindo

nurul roudhoh   |   Hukum  |   Jumat, 15 Maret 2019 - 13:04:59 WIB   |  dibaca: 1517 kali
Banyak Wanita Seksi di Salon Caleg Perindo

DISEGEL POLISI : Salon RF milik NH caleg Perindo Dapil V Kabupaten Serang yang berada di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Kamis (14/3).

SERANG - Salon RF milik NH, caleg Perindo Dapil V Kabupaten Serang yang berada di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon ternyata sering didatangi wanita-wanita berpakaian seksi. Seperti diketahui, NH terlibat dengan prostitusi anak dan  sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Cilegon.

Sayuti, pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Raya Anyer, yang letaknya tidak jauh dari salon tersebut mengatakan, para wanita tersebut masih terlihat muda. "Biasanya pakai pakaian seksi. Salonnya sepi, paling sehari ada satu orang laki-laki masuk. Tapi, kadang sampai malam masih ada orang sekitar pukul 22.00 WIB waktu saya tutup warung, kadang masih ada orang di salon,” ujarnya saat ditemui Banten Raya, kemarin.

Sayuti juga mengakui jika di Salon RF tidak terlihat layaknya salon pada umumnya. Dari depan kaca salon terlihat gelap dan tertutup stiker, bahkan terkadang juga rolling door tidak dibuka penuh. “Kalau salon biasanya kan ada potongan rambut disapu, tapi selama ini saya tidak lihat pemilik salonnya menyapu potongan rambut,” ujarnya.

Budiyono, PKL lainnya mengaku, tidak mengetahui secara pasti aktivitas di dalam salon tersebut sebelum adanya penggerebekan. Bahkan, salon dari luar tidak terlihat dalamnya lantaran ditutup menggunakan stiker. “Kondisi salonnya memang tertutup, warga sekitar tidak ada yang tahu kalau di dalamnya ternyata ada prostitusi, kami saja tahu setelah ada penggerebekan,” katanya ditemui di samping Salon RF.

Budi yang biasa berjualan di sekitar Salon RF mengaku melihat saat penggerebekan terjadi. Saat itu, Rabu (6/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB. “Ada dua mobil yang berhenti di depan salon, tak lama hanya sekitar 10 menit, keluar lagi dengan membawa orang-orang ke mobil, ada sekitar tiga cewek dan dan satu cowok yang dibawa mobil, dan ruangan disegel pakai garis polisi itu,” tuturnya.

Budi menjelaskan, Salon RF baru beroperasi sekitar tiga bulan. Awalnya, gedung Salon RF tersebut merupakan gedung salah satu perusahaan pembiayaan kredit. “Tapi, kadang yang di salon cewek-ceweknya sering beli makanan di saya, pesen dua atau tiga porsi. Kadang ada cowoknya,” kata Budiyono.

Ia mengungkapkan, sering ada mobil berhenti di depan salon. "Yang keluar laki-laki. Tapi kayaknya tidak ada aktivitas seperti salon yang banyak orang potong rambut. Kadang ceweknya ada yang keluar pakai handuk,” tuturnya.

Terpisah, Partai Perindo menyatakan resmi memecat NH. "Perindo tidak memberikan toleransi kepada caleg yang bikin rusuh di tengah-tengah masyarakat," kata Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Jakarta, Kamis (14/3).Rofiq menambahkan, hal tersebut berlaku untuk seluruh caleg Perindo. "Dengan ditetapkannya caleg tersebut sebagai tersangka, DPP telah memecat dengan tidak hormat kepada caleg tersebut," ujar Rofiq.

Perindo, kata Rofiq, juga tidak akan memberikan bantuan atau fasilitas apa pun selama yang bersangkutan menjalani proses hukum.Rofiq menjelaskan, NH adalah pendaftar caleg ke Partai Perindo dan bukan merupakan kader partai."Atas nama partai, kami memohon maaf kepada masyarakat atas ulah caleg ini. Ini semua di luar kendali partai. Sebab, itu aktivitas pribadi yang tidak ada keterkaitan dengan partai. Siapa pun yang memberikan dampak negatif pasti langsung diberikan sanksi," tegas Rofiq. (gillang/jpg)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook