Faperta Untirta Susun Borang

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Rabu, 27 Maret 2019 - 12:29:15 WIB   |  dibaca: 510 kali
Faperta Untirta Susun Borang

RAPAT: Warek I Fatah Sulaiman (empat dari kanan) memimpin rapat borang.

SERANG - Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melaksanakan Workshop Akreditasi Program Studi (Prodi) diruang Rapat Rektorat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, H. Fatah Sulaiman, Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan, H. Suherna.

Tidak hanya itu, Untirta juga menghadirkan Dr. Heny K Daryanto dari Institut Pertanian Bogor, Dekan Fakultas Pertanian Untirta, Nurmayulis, wakil dekan, Ketua LP3M Untirta, ketua jurusan, sekertaris, dosen dan staf Fakultas Pertanian Untirta.

Wakil Rektor Bidang Akademik, H. Fatah Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Dr. Heny K Daryanto dari IPB yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di Untirta. Dalam kesempatan itu, pihaknya meminta Heny K Daryanto untuk memberikan masukan yang konstruktif berdasarkan hasil evaluasi draf borang Prodi Agribisnis dan Prodi Agroeteknologi.

Senada disampaikan Dekan Faperta Untirta, Nurmayulis yang menyampaikan terima kasih kepada ibu Heny K Daryanto dalam rangka mendampingi borang yang sudah disusun. Pihaknya memohon arahan, terutama teknologi pangan yang harus akreditasi.

Ia menjelaskan Prodi Agri Bisnis ini reakreditasinya bulan Juni Tahun 2022, Agreoteknologi  Bulan Oktober tahun 2022. "Mudah-mudahan apa yang kita inginkan bersama dengan didampingi ibu Dr. Heny ada arahan," katanya, kemarin.

Heny K Daryanto  sebagai internal reviewer Assesor untuk Prodi Agribisnis dan Agroeteknologi mengatakan, prospek kedua program studi ini sangat baik, namun hak tersebut tergantung dari data yang disampaikan oleh tim penyusun borang."Finalnya tidak bisa saya katakan, karena tadi tidak dihitung. Tapi insya Allah prospeknya baik tergantung kepada data-data bisa disampaikan oleh tim penyusun borang," katanya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook