Horison Forbis Cilegon Tawarkan Paket Bukber Hemat

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 10 April 2019 - 12:36:51 WIB   |  dibaca: 76 kali
Horison Forbis Cilegon Tawarkan Paket Bukber Hemat

RESERVASI KAMAR: Karyawan Hotel Horison Forbis Cilegon melayani tamu hotel, kemarin.

CILEGON - Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Horison Forbis Hotel Cilegon menghadirkan beragam promo menarik. Diantaranya berupa room package dan 100 menu takjil buka puasa dengan harga Rp 178.000 nett per oang.

Director of Sales Horison Forbis Hotel Cilegon Eko Anom Purboyanto mengatakan, promo ini dihadiran sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang menjalankan ibadah puasa Ramadan. “Harapannya promo ini dapat menarik perhatian warga Cilegon dan sekitarnya, mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota seperti Jakarta atau Tangerang karena paket yang kami suguhkan sudah memenuhi keinginan dari market di Cilegon,” ujar Eko Anom Purboyanto kepada Banten Raya, Selasa (9/4).

Tak hanya menawarkan promo buka room package dan 100 menu takjil buka puasa, pihaknya juga menyediakan promo Bayar 10 untuk 11 orang.  Para tamu pun lanjutnya, juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani.“Menu buka puasa pun sangat bervariasi, mulai dari makanan Eropa, Asia, Indonesia dan berbagai menu takjil siap dihidangkan,” katanya.

Memiliki 124 kamar dan 6 fasilitas meeting room serta beragam fasilitas hotel yang lengkap dan mewah, tingkat hunian Horison Fobis Hotel Cilegon pada tahun 2018 kemarin mencapai 77 persen year to date (Ytd).“Disini kan daerah industry dan banyak orang asing yang dipekerjakan, sehingga mereka tinggal atau long stay nya disni (hotel Horison).

Tahun sebelumnya itu (tingkat okupansi) kita 75 persen. Kami bersyukur tingkat hunian kita terus naik. Tapi khusus Januari-Maret 2019 ini sudah mencapai 78 persen,” kata Genaral Manager Hotel Horison Forbis Cilegon Chrisnadi. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook