Program Holiday Academy EF Asah Bakat Anak

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 10 April 2019 - 12:37:57 WIB   |  dibaca: 111 kali
Program Holiday Academy EF Asah Bakat Anak

EDUKASI: Marketing Coordinator English First (EF) Cilegon Riana Zefaya saat berada di kantor EF Cilegon, Cilegon Business Square, PCI, Kota Cilegon, kemarin.

CILEGON – Liburan sekolah segera tiba. Waktu tersebut banyak dinantikan siswa ataupun orang tua. Tak sedikit, orang tua memanfaatkan moment tersebut untuk mengajak anak berlibur ataupun bepergian. Namun, bagi orang tua yang yang menginginkan liburan anak lebih produktif akan memilih mengikutkan anak mengikuti privat ataupun les tambahan.

Bagi para orang tua yang tertarik dengan kegiatan positif tersebut, anda bisa mendaftakan buah hati anda dalam program Holiday Academy yang digelar English First (EF) Cilegon.
Program ini merupakan sebuah program belajar bahasa Inggris singkat penuh menyenangkan selama liburan sekolah.

Marketing Coordinator English First (EF) Cilegon Riana Zefaya mengatakan,  program Holiday Academy selama liburan sekolah ini dapat dikuti oleh anak-anak umur 3-14 tahun keatas.
“Selama liburan sekolah EF akan mengadakan program Holiday Academy, program ini akan kita buka selama dua minggu," ujar Riana Zefaya kepada Banten Raya, Selasa (9/4).

Program Holiday Academy ini akan berlangsung selama bulan Mei, Juni dan Juli.“Program ini akan menyesuaikan dan mengikuti liburan anak-anak sekolah,” kata Riana.
Ia melanjutkan, untuk kelasnya sendiri, program Holiday Academy bagi anak-anak ini akan di pisahkan berdasarkan usia.“Untuk metode pembelajaran kita membedakan dari program apa yang peserta ambil, contoh program Story Talent untuk memperkuat pondasi Vocabulary (kosakata), Pronunciation (pengucapan) dan rasa percaya diri anak untuk berbicara, dan untuk usia sepuluh tahun keatas kita menggunakan metode yang berbeda lagi,” kata Riana.

Selain itu, untuk membangun rasa kepercayaan diri dan minat belajar pada anak, pihak EF juga mengadakan beberapa program kursus menarik berdasarkan usia anak.“Diantaranya Small Stars (usia 3-6 tahun), High Flayer (usia7-9 tahun), Trailblazers (usia 10-14 tahun), Frontrunner (14+ tahun) , Internasional Exam Preparations (14+ tahun,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tak hanya tersedia program Holiday Academy, lembaga kursusunya juga menghadirkan program Grammar Pro Dengan konsep belajar "Blended Learning" atau metode pembelajaran online yang bisa diakses di mana saja & kapan saja.

”Program Grammar Pro lebih dari sekedar menguasai dan mendapat skor tertinggi dalam ujian. Selain itu, penekanan untuk fasih dalam menggunakan bahasa Inggris sebagai percakapan sehari-hari merupakan tujuan utama pembelajaran dalam program Grammar Pro. Dengan konsep belajar "Blended Learning", yang bisa di akses secara online kapan saja,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook