Mitsubishi & Asperda Gelar Kopdar Bareng

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 11 April 2019 - 13:58:37 WIB   |  dibaca: 148 kali
Mitsubishi & Asperda Gelar Kopdar Bareng

SINERGI: Business Manager SKM Serang Daru Harti (kiri) menerima cinderamata dari Ketua Asperda DPD Banten Erwin Suryana (kanan), Rabu (10/4).

SERANG - PT Setiakawan Menara Motor (SKM) atau diler Mitsubsihi Serang bersama Asosiasi Pengusaha Rent Car atau Organisasi Pengusaha Rental Mobil Daerah (Asperda) Banten, menggelar kegiatan kopi darat (Kopdar)  bareng di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani KP3B, Palima, Kota Serang, Rabu (10/4).

Kegiatan kopdar ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara pihak Mitsubishi dengan anggota pengusa rental mobil se Banten. Selain itu, agenda ini juga dijadikan ajang bagi diler Mitsubishi dalam memberikan pengetahuan kepada peserta Asperda terkait program perawatan kendaraan, keberadaan fasilitas diler, dan program dan paket menarik pembelian kendaraan dari Mitsubishi.“Hubungan yang sinergi ini agar antara diler dengan Asperda dapat terjalin kerjasama yang menguntungkan,” ujar Busines Manager SKM Serang Daru Harti kepada wartawan.

Dikatakan Daru, kegiatan kopdar bareng Asperda ini merupakan event pertama Mitsubishi dalam membangun silaturahmi dan kerjasama bisnis yang menguntungkan dengan para pengusaha rental mobil di Banten.“Harapan saya sih, melalui kopdar ini lebih memperkenalkan diler Mitsubishi di Serang, bahwa diler kami ini memiliki fasilitas penjualan, layanan purna jual, dan spare part. Sehingga harapan kami, apabila Asperda butuh layanan after sales seperti servis dan spare part kita dapat memberikan support dengan palayanan dan penawraran harga khusus kepada mereka,” katanya.

Tak hanya itu lanjut Daru, sebagai bentuk dukungan terhadap penyedia jasa rental kendaraan mobil di Banten, pihaknya juga siap membantu anggota Asperda memenuhi pengadaan unit-unit baru dari Mitsubishi.“Saat mereka butuh kendaraan armada atau penambahan unit kendaraan baru, kita siap memberikan kemudahan pengambilan unit langsung melalui diler kami, tanpa harus jauh-jauh beli kemana-mana,” katanya.

“Jaminan garansi itu yang akan menjadikan point nilai lebih bagi Asperda, sebab kami akan menawarkan pembelian dengan harga khusus dibandingkan pembelian secara ritel atau perorangan,” katanya.Menanggapi tawaran yang diberikan Mitusbishi kepada anggota Asperda di Banten, Erwin Suryana selaku Ketu Asperda DPD Banten menyambut baik tawaran khusus yang diberikan kepada anggota Asperda di Banten.

Menurut Erwin, kesempatan emas itu akan menjadi peluang baik bagi para anggotanya dalam menjalankan bisnis rental di Banten."Kami menyambut baik kerjasama dengan semua pihak mitra Asperda, termasuk dealer Mitsubishi. Karena uni awal yang baik untuk mengembangkan bisnis transportasi di Banten," pungkasnya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook