RPYD Al-Ikhlas Santuni 350 Yatim Dhuafa

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 12 April 2019 - 11:16:04 WIB   |  dibaca: 338 kali
RPYD Al-Ikhlas Santuni 350 Yatim Dhuafa

SANTUNAN : Beberapa anak yatim dhuafa foto bersama usai menerima santunan alat tulis.

CILEGON - Rumah Pintar Yatim dan Dhuafa (RPYD) Al-Ikhlas tidak pernah berhenti menebar kebaikan. Lembaga yang dibentuk untuk memfasilitasi hak pendidikan anak yatim dan dhuafa itu, kembali memberikan santunan kepada 350 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari beberapa wilayah di Serang dan Cilegon beberapa waktu lalu."Santunan yang kami berikan berupa peralatan sekolah. Momennya dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi SAW dan dilakukan di aula kantor DPRD Cilegon," ujar Ketua RPYD Al-Ikhlas Yusuf Setiawan, kemarin.

Bagi Yusuf, peralatan sekolah yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa merupakan salah satu wujud dan upaya untuk memberikan motivasi agar terus semangat dalam bersekolah meski memiliki keterbatasan."Kami berharap para anak yatim dan dhuafa tetap berusaha menggapai dan mewujudkan cita-cita, makanya kami akan terus dorong mereka agar tidak putus sekolah. Kami akan terus berupaya dengan mengajak para donatur untuk peduli kepada mereka," katanya.

Yusuf menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang ikut mensupport upaya pemenuhan hak-hak anak yatim dan dhuafa salah satunya hak untuk tetap bisa mengenyam pendidikan layak."Kami berterimakasih kepada seluruh pejabat pemerintah yang telah mendukung kegiatan kami. Alhamdulillah mereka menyempatkan hadir dalam acara santunan, diantaranya Ketua DPRD Cilegon, dan pejabat perwakilan Walikota Cilegon. Termasuk para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para donatur," jelasnya. (danang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

Khoiru ummah fatimah
13 April 2019 - 07:27:46 WIB

MasyaAllah....tabarakallah

  • 1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook