32 Atlet Lolos Seleksi Kedua

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 15 April 2019 - 11:34:02 WIB   |  dibaca: 159 kali
32 Atlet Lolos Seleksi Kedua

SELEKSI TAHAP KEDUA : Pemain sepakbola dari Cilegon mengikuti seleksi pemain tahap kedua, kemarin.

CILEGON – Panitia seleksi tim Perssic Suratin U-17 kembali menggelar agenda seleksi tahap kedua untuk tim ini di lapangan Damkar Kota Cilegon, kemarin. Hasilnya dari kisaran 57 pemain yang lolos tahap pertama beberapa waktu lalu, untuk tahap seleksi kedua ini panitia seleksi berhasil menjaring kisaran 32 pemain untuk mengikuti seleksi tahap ketiga. Mereka akan dikerucutkan menjadi 24 pemain untuk memperkuat tim Perssic Suratin U-17.

Manajer Perssic Suratin U-17 Abdul Salam didampingi Sekretaris Perssic Suratin U-17 Achlan mengatakan seleksi ini mulai digelar pukul 13.00 hingga sore. Pemain yang lolos seleksi tahap pertama ini dibagi menjadi beberapa kelompok. Mereka bermain game kisaran 40 menit secara bergantian. “Dari sini tim pemandu bakat kita melihat perkembangan anak-anak yang lolos tahap pertama. Hasilnya dari 57 pemain tim pemandu bakat menyatakan ada kisaran 32 pemain yang lolos untuk tahap ketiga,” ujarnya.   

Untuk pemain yang lolos ini mereka tidak otomatis akan membela Perssic musim ini. Panitia akan kembali melakukan seleksi untuk mengerucutkan pemain menjadi 24 orang. Dalam seleksi ketiga ini pihaknya akan ketat untuk memantau perkembangan atlet. Oleh karena itu ia berharap atlet mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar dilirik oleh pelatih.

“Seleksi ini berjalan fair karena kami mencari pemain yang berkualitas agar bisa berprestasi. Kalau memang ada pemain yang turun kemampuannya kami akan coret dan ganti dengan pemain lainnya yang lebih bagus,” tegas dia.

Ia menambahkan, umumnya pemaian yang lolos ini berasal dari Kota Cilegon dan luar Cilegon. Mereka akan kembali diseleksi untuk mencari  yang terbaik di masing-masing posisi seperti bek, pemain tengah, penyerang atau penjaga gawang. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook