BNI Buka Kantor Kas di Cilegon Center Mall

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 16 April 2019 - 11:14:53 WIB   |  dibaca: 1371 kali
BNI Buka Kantor Kas di Cilegon Center Mall

BEROPERASI: Pengunjung melakukan transaksi perbankan di BNI Kantor Kas Cilegon Center Mall (KK CCM), kemarin.

CILEGON – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk Cabang Cilegon terus meningkatkan akses layanan perbankan kepada masyarakat luas. Adapun salah satu strategi yang dilakukan yakni dengan membuka outlet baru atau Kantor Kas Cilegon Center Mall (KK CCM).

Pimpinan BNI Cabang Cilegon Benjamin M. Sianipar mengungkapkan, pembukaan kantor kas di Mall Terbesar di Kota Cilegon ini guna lebih mempermudah masyarakat mengakses lembaga  perbankan.“Penambahan kantor kas ini dilakukan untuk mendukung komitmen BNI kepada nasabah agar lebih mudah dalam transaksi perbankan. Jadi, selain shopping para pengunjung yang datang ke mall juga bisa sambil menabung ke BNI," ungkap Benjamin M. Sianipar kepada Banten Raya, Senin (15/4).

Ia menuturkan, tak hanya memudahkan nasabah bertransaksi,  kehadiran kantor kas di CCM ini diharapkan lebih meningkatkan layanan perbankan kepada masyarakat.“Untuk kegiatan soft openingnya sendiri kami lakukan pada Hari Minggu (14/4) kemarin. Tapi Kantor Kas BNI Cilegon Center Mall ini mulai beroperasi mulai Senin, (15/4),” katanya.

Kata Benjamin KK CCM ini merupakan outlet ke 7 di Area Supervisi BNI Cabang Cilegon ini dan  terletak didepan Superindo CCM.“Dengan lokasi yang strategis, jadi masyarakat akan lebih mudah mengakses dari area parkir basement menemukan Kantor Kas BNI kami,” ujarnya.

Sedangkan untuk jam operasional kantor kas ini, lanjut Benjamin akan dimulai dari Hari Senin sampai dengan Hari Jumat, pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Kantor Kas BNI CCM ini juga, dilengkapi customer service dan teller yang ditugaskan unuk melayani nasabah seperti di kantor cabang.“Namun khusus untuk Hari Sabtu, kegiatan weekend banking, tetap dilakukan di BNI Kantor Cabang Cilegon, katanya.

Dikantor kas CCM ini tambah Benjamin, selain bisa menabung, nasabah juga bisa melakukan berbagai macam transaksi perbankan sebagaimana dikantor cabang.“Kami juga menyediakan dua unit ATM sebagai mesin tarik tunai, dimana salah satunya bisa digunakan sebagai tarik dan setor tunai,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook