Jagat FC Belum Temukan Kerangka Tim

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 16 April 2019 - 11:38:15 WIB   |  dibaca: 563 kali
Jagat FC Belum Temukan Kerangka Tim

UJI COBA : Bek Young Guns (kaos merah muda) berebut bola dengan pemain Jagat FC saat menjalani laga uji coba untuk persiapan Liga 3 di Stadion Krakatau Steel, akhir pekan lalu.

CILEGON – Tim pendatang baru Jagat FC yang akan berlaga di Liga 3 tahun ini tengah sibuk menyiapkan kerangka tim untuk berkompetisi. Sejauh ini manajemen Jagat FC masih mencari komposisi pemain dengan menggelar seleksi secara bertahap. Diharapkan kerangka tim secepatnya terbentuk untuk mempersiakan diri mengarungi Liga musim ini.

CEO Jagat FC Robinsar menuturkan, pihaknya telah melakukan seleksi pemain yang berasal dari pemain lokal hasil dari turnamen Jagat Cup yang telah digelar beberapa waktu lalu. Hasilnya saat ini pihaknya untuk sementara menampung pemain terbaik namun tidak otomatis masuk ke dalam kerangka tim untuk Liga 3. “Kami bersama pelatih kepala masih melihat sejauh mana pemain tersebut berkembang dan apakah masuk dalam rencana pelatih untuk tim inti nantinya,” kata dia.

Robinsar menambahkan seleksi yang dilakukan ketat dan dipantau langsung oleh tim pemantau. Untuk seleksi kemarin, timnya beruji coba melawan tim Young Guns PT Krakatau Steel. Pemain yang tidak bisa menunjukkan kualitasnya akan langsung dicoret. “Kami ingin efektif membentuk tim dan tidak ingin lambat untuk persiapan Liga 3 musim ini,” imbuh dia.

Sejauh ini pihaknya belum mendapat kerangka tim yang ideal untuk tim. Pihaknya masih membuka kesempatan untuk mendatangkan pemain untuk memperkuat skuatnya agar semakin bagus. “Dari informasi akan ada beberapa pemain yang akan melamar untuk menjadi skuat tim. Tetapi tetap pemain yang mempunyai kualitas terbaik akan kami utamakan. Kalau kualitasnya kalah bersaing dengan pemain lokal yang kami coret,” ungkap Robinsar.

Seleksi secara bertahap ini akan dilakukan hingga pihaknya mendapat tim yang bagus dan bisa bersaing dengan tim Liga 3 lainnya dari Banten. “Mudah-mudahan kerangka bisa terbentuk secepatnya. Kami juga akan menggelar laga uji coba untuk melihat perkembangan pemain,” tutup dia. (hendra)     

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook