Ati Nyoblos Ajak Keluarga

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 18 April 2019 - 10:53:16 WIB   |  dibaca: 223 kali
Ati Nyoblos Ajak Keluarga

NYOBLOS : Wakil Walikota Cilegon Terpilih, Ratu Ati Marliati bersama suami menunjukkan balot yang akan dimasukkan ke dalam kotak suara di TPS 002, Rabu (17/4).

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon Terpilih, Ratu Ati Marliati menyalurkan suaranya di TPS 002, Komplek PGRI, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang.
Ati -panggilan Ratu Ati Marliati datang bersama suami, Endang Suyatno beserta ketiga anaknya.

Ati datang sekiranya pukul 10.00 WIB. Mengenakan setelan batik kuning, Ati tak langsung masuk ke TPS, ia menyempatkan diri untuk menyapa dan bercengkrama bersama sejumlah warga yang ada di lokasi TPS selama beberpa menit. Selanjutnya, Ati mengantre untuk mendapatkan surat suara.

Usai mencoblos, Ati berharap pesta demokrasi ini mampu menghasilkan pemimpin yang mampu menyejahterakan masyarakat. Pemilu, kata Ati, merupakan jalan untuk menentukan nasib bangsa kedepannya.“Sebagai warga negara, kami berlima telah menyalurkan (hak suara_red). Semoga suara kita bisa berkah dan menghasilkan pemimpin dan menjadi penentu nasib bangsa Indonesia,” katanya kepada wartawan, Rabu (17/4).

Saat ditanya siapa yang pemimpin atau calon presiden yang dijagokan menang di TPS-nya, Ati hanya menjawab diplomatis.“Siapun yang menang sebagai warga negara saya dan keluarga sudah menyalurkan suaranya, tinggal nanti diserahkan kepada KPU yang menetukan. Yang penting bisa membawa Indonesia sejahtera,” imbuhnya.

Ati menjelaskan, tidak ada persiapan apapun untuk menyalurkan hak suaranya. Semuanya, kata Ati, berjalan seperti biasa.Ia hanya berdoa dan berharap, jalannya pemilihan bisa berlangsung secara lancar dan dilakukan tanpa ada kendala-kendala yang berarti sampai selesai penghitungan.

“Sebagai salah satu pimpinan daerah, kami melihat ini berjalan secara lancar. Semoga juga bisa menghasilkan yang terbaik tanpa ada kendala berarti sampai nanti malam,” imbuhnya.  Untuk diketahui, di TPS 02 tersebut jumlah DPT sebanyak 247 pemilih, dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 115 dan perempuan 132. (uri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook