Ikut Nyoblos, Nginap Di Horison Serang Lebih Hemat

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 18 April 2019 - 11:03:37 WIB   |  dibaca: 565 kali
Ikut Nyoblos, Nginap Di Horison Serang Lebih Hemat

RESERVASI: Karyawan Hotel Horison Ultima Ratu Serang menerima salah satu tamu hotel yang akan menginap di hotelnya, kemarin.

SERANG – Hotel Horison Ultima Ratu Serang menawarkan diskon menginap bagi masyarakat yang sudah memberikan hak suara atau mencoblos pemilu tahun ini.Public Relation Hotel Horison Ultima Ratu Serang Maria mengungkapkan, promo menginap bertajuk “election days” ini ditawarkan sebegai bentuk dukungan pihak hotel agar masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Surat (TPS).

“Ini bentuk dukungan kami secara tidak langsung dalam mensukseskan pemilu tahun ini. Tapi promo menarik ini hanya berlaku satu hari pada tanggal 17 April 2019,” kata Maria saat ditemui wartawan di Hotel Horiosn Ultima Ratu Serang, Rabu (17/4).Untuk harganya sendiri, jaringan hotel dibawah naungan Metropolitinan Goleden Management atau Hotel Horison Group ini membandrol hanya Rp570 ribu per malam dari harga normal Rp600 ribu.

Promo ini sudah termasuk free sarapan pagi bagi dua orang dan free minibar.“Harga ini jauh lebih murah, karena biasanya dengan harga Rp600 ribu itu, tamu hotel hanya mendapatkan breakfast saja,” katanya.Ia mengungkapkan, untuk mendapatkan promo tersebut, tamu hotel cukup menunjukan jari yang telah dicelupkan ditinta, sebagai bukti telah mencoblos.“Persyaratannya hanya itu saja,” katanya.

Maria menambahkan, tak hanya tersedia promo menginap election days, hotelnya juga menawarkan promo menginap khusus hari Sabtu-Minggu atau weekend. Cukup mengeluarkan kocek Rp800 ribu, tamu hotel sudah bisa menginap ditipe kamar deluxe dan menikmati liburan dihotel bintang empat di Ibu Kota Serang.“Harga itu sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam bagi dua orang, dan mini bar. Jadi jatuhnya lebih murah,” pungkasnya. (ismet)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook