Trofeo Old Star Persib Siap Digelar

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 23 April 2019 - 11:49:17 WIB   |  dibaca: 330 kali
Trofeo Old Star Persib Siap Digelar

TROFEO PERSIB : Perwakilan Persib, Cilegon United, dan PT Krakatau Steel berfoto bersama jelang laga Trofeo Persib.

CILEGON – Pertandingan sepakbola trofeo Persib yang akan mempertemukan tim Persib Bandung era tahun 1994, tim Cilegon United Old Stars, dan tim Old Stars PT Krakatau Steel (KS) siap dilaksanakan di Stadion Krakatau Steel, akhir pekan ini. Ajang ini untuk mempererat tali silahturahmi antar pecinta sepakbola.

Perwakilan tim Persib era 1994-1995 Aries Renaldi mengatakan turnamen ini sekaligus reuni perak pemain yang memperkuat Persib tahun 1994 hingga 1995. Turnamen ini didedikasikan untuk para mantan pemain Persib. “Sebelumnya kami menggelar internal di kawasan Bandung. Kini kami mempunyai rencana untuk menggelar turnamen ini di Jawa Barat dan sekitarnya. Akhirnya kami merencanakan trofeo ini digelar di Kota Cilegon Sabtu (27/4). Bintang tamu Nasuha dan Tantan,” katanya.

Dalam turnamen ini, rencananya sejumlah nama beken di era 1994 hingga 1995 akan diboyong menuju Cilegon. Pemain yang akan dibawa di antaranya Roni Darwis, Sutiono, Gatot, Nandang, dan lainnya. “Kami akan bawa 26 pemain. Hasil penjualan tiket ini akan kami sumbangkan kepada pemain yang membutuhkan uluran dana misalnya untuk membantu pengobatan, yang sedang sakit, dan lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, Presiden CUFC Yudhi Aprianto didampingi Sekum Hendri Arifianto mengaku siap untuk mengikuti turnamen ini. Timnya akan berusaha untuk tampil maksimal.  
"Pemain CUFC Old Star sudah lengkap. Ada Bahrul Ulum, Elli Suheli, Toni Kiswanto, Sayuti, Asari, Marhumi, Nelson, dan lainnya. Penjaga gawang ada Agus dan Limin. Kita sudah siap untuk bertanding," ungkap Yudhi.

Sementara itu perwakilan tim KS Agrid menuturkan, pihaknya telah menyiapkan tim untuk bertanding. Ia mengatakan dalam turnamen ini akan berusaha tampil maksimal untuk bisa merebut gelar juara. “Kami tidak gentar menghadapi Persib dan CU. Secara kualitas kemampuan kami seimbang,” tutup dia. (hendra)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook