Baleno Seruduk Empat Kendaraan dan Pejalan Kaki

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 24 April 2019 - 13:34:18 WIB   |  dibaca: 468 kali
Baleno Seruduk Empat Kendaraan dan Pejalan Kaki

TAK SENGAJA : Kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (23/4).

CILEGON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Cilegon. Suzuki Baleno dengan nomor polisi A 1688 TY yang dikemudikan Sri Rahayu warga Kecamatan Grogol, menyeruduk empat kendaraan yang sedang parkir di bahu jalan dan seorang pejalan kaki.

Akibatnya sang pejalan kaki harus dilarikan ke rumah sakit. Informasi yang dihimpun Banten Raya, Selasa (23/4), sekitar pukul 11.30 WIB di Jalan Ahmad Yani atau Kampung Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, satu unit Suzuki Baleno warna silver melaju dari arah Matahari Lama menuju arah Serang.

Sesampainya di sekitar Kampung Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, mobil yang dikemudikan Sri tersebut tiba-tiba menyeruduk Honda Beat warna merah A1688 TY yang sedang dinaiki seorang ibu dan anaknya.

Selanjutnya mobil menabrak Yamaha Mio Soul warna biru dengan nopol A 2570 TW. Tak berhenti di situ, sedan yang dikemudikan Sri juga menghantan Nissan Grand Livina warna Hitam dengan nopol A 1855 TM, hingga kaca belakang mobil Livina pecah.

Grand Livina warna hitam yang sedang terparkir tersebut terdorong hingga menabrak seorang pejalan kaki yaitu Nia Apriani (35), warga Kampung Gudang. Kemudian, Grand Livina tersebut juga terdorong hingga menyeruduk Toyota Avanza warna putih dengan nopol A 1347 VQyang terparkir di bahu jalan.

Saksi mata warga Kampung Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, Muhroji (21) mengatakan, kejadian tabrakan beruntun tersebut sangat cepat. Suzuki Baleno yang dikemudikan ibu-ibu tersebut tiba-tiba melaju kencang. “Awalnya dari arah matahari lama jalan sedang, tiba-tiba kencang dan mengarah ke kiri. Nabrak dua motor dan dua mobil yang sedang parkir,” kata Muhroji ditemui di lokasi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Muhroji, empat kendaraan yang tertabrak mengalami kerusakan. “Yang tertabrak Nia Apriani usia sekitar 35 tahun orang sini (Kampung Gudang -red). Korban langsung dibawa ke RSKM (Rumah Sakit Krakatau Medika) pakai angkot,” ujarnya.

Muhroji menuturkan, setelah kecelakaan terjadi, si pengemudi yaitu ibu-ibu langsung keluar dari kendaraanya. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi. “Semua kendaraan sama sopirnya dibawa ke kantor polisi. Yang di bawa ke rumah sakit cuma satu itu Nia,” ucapnya.
 
Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Cilegon Ipda Haris Munandar mengatakan, kecelakaan terjadi diduga lantaran Sri salah menginjak pedal. “Kemungkinan karena salah injak pedal rem, malah injak pedal gas,” tuturnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook