Meriahkan HUT Cilegon ke 20, Inayah Haromain Bagi-bagi Umrah Gratis

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 25 April 2019 - 10:48:20 WIB   |  dibaca: 401 kali
Meriahkan HUT Cilegon ke 20, Inayah Haromain Bagi-bagi Umrah Gratis

APRESIASI: Direktur Utama PT Inayah Haromain Tours & Travel KHAbdul Rojak Junaedi atau Abi (empat dari kiri), Walikota Cilegon Edi Ariadi (tengah) berfoto bersama pemenang hadiah umrah kegiatan senam massal dalam rangka hari jadi Kota Cilegon ke-20 Tahun 2019, di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Rabu (24/4).

CILEGON - PT Inayah Haromain Tours & Travel,  biro penyelenggara ibadah umrah, haji dan wisata terpercaya di Banten memberikan paket umrah gratis  kepada dua warga Kota Cilegon.
Secara simbolis, penyerahan hadiah umrah ini diberikan langsung Walikota Cilegon Edi Ariadi dan Direktur Utama PT Inayah Haromain Tours & Travel KH Abdul Rojak Junaedi atau Abi.
Pemberian hadiah umrah ini diberikan pada kegiatan senam massal dalam rangka hari jadi Kota Cilegon ke-20 Tahun 2019, di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Rabu (24/4).

Adapun dua orang beruntung yang mendapatkan hadiah umrah dari Inayah Haromain yakni Umar Hadi warga Krapcak, dan Nuvis Purnama warga Lingkungan Ketileng Barat, RT/RW 007/002, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Manajer Marketing PT Inayah Haromain Rahmatullah Rusdi mengungkapkan, pemberian hadiah paket umrah ini merupakan bentuk sponshorship Inayah Haromain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Cilegon ke-20.

“Pemberian hadiah umrah ini tidak hanya kami lakukan di acara HUT Kota Cilegon, tapi juga kemarin pada peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama (Kemenag), kami juga ngasih dua paket umrah gratis,” kata Rahmatullah Rusdi kepada Banten Raya.

Ia mengatakan, melalui bagi-bagi hadiah umrah gratis ini  pihaknya berharap, keberadaan Inayah Haromain sebagai biro perjalan umrah dan haji makin dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Cilegon.

“Pemberiah hadiah umrah ini merupakan bentuk kepedulian Inayah Haromain terhadap masyarakat Cilegon, karena memang kantor pusat kami ada di Cilegon, dan intinya kami ingin banyak berbagai buat masyarakat Cilegon. Supaya orang yang tidak mampu atau belum sempat berangkat umrah bisa berangkat setelah mengikuti acara ini (senam masal hari jadi Kota Cilegon),” katanya.

Rahmat menuturkan, tak hanya kali ini saja, pemberian hadiah umrah gratis dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Cilegon ini, juga diberikan Inayah Haromain pada tahun lalu.
“Harapannya dengan pemberian hadiah umrah ini bisa bermanfaat buat masyarakat Cilegon. Kemudian harapan kita Inayah Haromain juga dapat menjadi contoh bagi yang lain, seluruh aparatur pemerintah juga bisa memberikan kontribusi berupa pemberangkatan umrah dalam rangka hari jadi Kota Cilegon,” katanya.

Rahmat melanjutkan, tak hanya diberikan kepada masyarakat umum, setiap tahun Inayah Haromain juga memberikan umrah gratis kepada guru ngaji dan petugas memandikan jenazah di Kota Cilegon.“Dalam setahun itu untuk se kota Cilegon, kita biasanya memberikan umrah secara khusus kepada 10 orang, baik guru ngaji dan petugas mandiin Jenazah,” katanya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kedermawanan Inayah Haromain memberikan umrah gratis kepada kedua warganya. Ia berharap, hadiah tersebut bisa bermanfaat dan jadi salah satu jalan dalam meningkatkan keimanan dan ketakawaan kepada Allah SWT.  (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook