Pembangunan Air Mancur Tunggu CSR

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Kamis, 25 April 2019 - 10:51:03 WIB   |  dibaca: 323 kali
Pembangunan Air Mancur Tunggu CSR

SEPI: Lokasi Balong Rancalentah siang hari tampak sepi pengunjung, Rabu (24/4). Lokasi tersebut mulai ramai dikunjungi warga pada sore hingga malam hari.

RANGKASBITUNG- Rencana pembangunan air mancur untuk mempercantik lokasi wisata Balong Rancalentah di Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, hingga kini belum dilalukan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lebak. Alasannya karena pembangunannya masih menunggu dari dana CSR (corporate social responsibility) dari pihak swasta.

Kepala DLH Lebak Nana Sunjana membenarkan bila pihaknya sudah merencanakan pembangunan air mancur di Balong Rancalentah, Rangkasbitung. Namun rencana tersebut belum bisa dilakukan karena pihaknya masih menunggu dana CSR dari salah satu bank swasta yang sudah menjanjikan memberi dana pembangunannya.

"Rencana pembangunan air mancur di Balong Rancalentah sudah merupakan salah satu rencana lama kami. Namun pelaksanaanya belum bisa dilalukan karena hingga saat ini dana CSR belum ada," ujar Nana Sunjana, kemarin.

Menurutnya, Balong Rancalentah merupakan salah satu lokasi yang menarik untuk dikunjungi masyarakat. Agar lebih menarik lagi, lokasi Balong tersebut harus ditata kembali. Namun penataannya membutuhkan biaya yang lumayan besar. "Kami berharap pihak perbankan swasta tersebut segera mengucurkan dana CSR agar pembangunan air mancur di Balong segera bisa kami laksanakan," harapnya.

Kepala Seksi Taman dan Pemeliharaan Lingkungan Hidup pada DLH Lebak Taufik Imanudin mengatakan, bila dana CSR diberikan tahun ini, maka pelaksanaan pembangunan air mancur pun segara dilakukan. Untuk itu, sebelum dana CSR diberikan maka pembangunan air mancur terpaksa ditunda."Keinginan kami tahun ini sudah bisa melaksanakan pembangunan air mancur di Balong Rancalentah, tetapi karena belum ada dana CSR, maka pembangunanya ditunda," kata Taufik Imanudin. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook