Ngantuk, Brio Hantam Bus

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Kamis, 25 April 2019 - 10:59:41 WIB   |  dibaca: 299 kali
Ngantuk, Brio Hantam Bus

RINGSEK : Sejumlah warga melihat dari dekat mobil Honda Brio yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di Kampung Sindangreret, Desa Girijaya, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (24/4).

SAKETI - Diduga mengantuk, Sigit Gunawan (37) pengemudi Honda Brio bernomor polisi A 1461 KS menghantam Bus Murni Jaya warna merah bernomor polisi A 7773 KC di Jalan Raya Pandeglang-Labuan di Kampung Sindangreret, Desa Girijaya, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (24/4). Beruntung kecelakaan itu tidak menyebabkan korban jiwa.

Namun membuat kedua mobil rusak di bagian depan. Informasi yang dihimpun Banten Raya, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar 04.45 dini hari. Kecelakaan itu bermula saat Honda Brio melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi Honda Brio hilang kendali hingga menghantam Bus Murni dikemudikan oleh Ucu Haerudin yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang.

Peristiwa yang menjadi tontonan pengendara itu membuat pengemudi Honda Brio mengalami luka ringan. Menerima informasi kecelakaan, petugas Satlantas Polres Pandeglang datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Saya dapat informasi kecelakaan itu dari tetangga, pas saya lihat benar ada kecelakaan. Kedua mobil rusak parah di bagian depan," kata Jenal, warga setempat, kemarin.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno mengatakan, dari hasil olah TKP kecelakaan tersebut terjadi karena mobil Honda Brio mengalami hilang kendali. "Dari informasi yang kami terima di TKP pengemudi Brio mengantuk, tiba-tiba mobil masuk ke jalur berlawanan hingga terjadi kecelakaan dengan bus Murni," katanya.

Menurutnya, saat ini kecelakaan itu sudah ditangani anggota kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kondisi kedua mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. "Gak ada korban, semua pengemudi mobil pada selamat. Akibat kecelakaan itu kerugian materil diperkirakan mencapai Rp20 juta," terangnya. (yanadi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook