Cilegon United Gandeng Mattch Apparel

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 25 April 2019 - 11:03:54 WIB   |  dibaca: 449 kali
Cilegon United Gandeng Mattch Apparel

KERJASAMA : CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto (kanan) bersalaman dengan perwakilan Mattch Apparel Muslim Abu Thalib usai penandatanganan kerjasama.

CILEGON – Cilegon United FC resmi bekerjasama dengan Mattch Apparel untuk kebutuhan tim yang meliputi kaos tim untuk laga kandang, laga tandang, kaos latihan, jersey, dan lainnya. Bahkan Mattch Apparel ini akan menyokong penuh kebutuhan Laskar Geger Cilegon ini untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto menuturkan, untuk musim lalu, pihaknya bekerjasama dengan Kelme sebagai sponsor untuk kaos tim dan jersey serta lainnya. Namun untuk musim baru Liga 2 tahun 2019, manajemen memutuskan untuk bekerja sama dengan Mattch Apprel sebagai penyedia kaos tim, jersey, serta lainnya. “Kami telah meneken kerjasama dengan pihak Mattch pada awal April. Mattch akan menjadi penyedia seragam pertandingan dan kebutuhan tim untuk musim ini,” jelas dia.

Ia menambahkan, sebelum kerjasama terjalin baik CU dan Mattch saling koordinasi. Hasilnya visi dan misi antara CU dan manajemen Mattch satu ide yakni ingin memajukan sepakbola di Cilegon. “Keputusan ini saya ambil karena visi dan misi yang sejalan antara kami. Apalagi Mattch ini adalah produk asli putra daerah Cilegon yang ingin memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan dan prestasi Klub kebanggaan masyarakat Cilegon,” imbuh Yudhi.

Untuk seragam kandang, Cilegon United tetap akan memakai warna utama yakni kuning. Namun kemungkinan ada seragam yang variasi. Sementara untuk laga tandang, pihaknya akan menggunakan warna hitam dan putih. “Kalau untuk corak yang pasti lebih menarik. Untuk jersey bagi pendukung sendiri juga bagus. Mudah-mudahan dengan kerjasama ini prestasi CU di Liga 2 musim ini bisa meningkat,” tegasnya.

Sementara itu pihak Mattch Apparel Muslim Abu Thalib senang bisa menjadi mitra bagi Cilegon United untuk Liga 2 musim  ini. Diharapkan kerjasama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak. “Kami bangga bisa menjadi sporsor untuk seragam, jersey dan lainnya bagi CU. Diawali dari menjadi supporter CUFC, sekarang saatnya saya memberikan sumbangsih untuk klub ini. Dan saya sangat bangga menjadi bagian dari Klub Kota kelahiran. Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik untuk kemajuan Cilegon United FC,” tegasnya. (hendra)       

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook