Genjot Prestasi & Tambah Anggota Baru

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 25 April 2019 - 11:06:30 WIB   |  dibaca: 413 kali
Genjot Prestasi & Tambah Anggota Baru

FOTO BERSAMA : Pengurus KONI Kota Cilegon berfoto bersama Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo saat RAT di Hotel Mangku Putra, kemarin.

CILEGON – KONI Kota Cilegon untuk tahun 2019 ini mencanangkan program untuk berprestasi serta akan menerima tambahan anggota pengcab baru. Selain itu, KONI Cilegon juga akan mengadakan pembinaan untuk pelatih agar mereka tidak kalah dengan KONI kabupaten atau kota lainnya.

Ketua KONI Cilegon Budi Mulyadi didampingi Sekretaris Irfan Hakim menuturkan, pihaknya untuk tahun ini menyusun program agar prestasi olahraga di Kota Baja semakin meningkat. Oleh karena itu diminta agar pengurus cabang untuk membuat program serta saling tukar ide agar perkembangan cabang olahraga lebih baik dibandingkan tahun 2018 lalu. “Dalam rapat anggaran tahunan ini semua pengcab serta pihak terkait serta pengurus menyusun program tahunan agar kami lebih berprestasi dibandingkan 2018 lalu. Kami harus terus maju untuk prestasi,” jelasnya.

Selain program prestasi, rencananya tahun ini pihaknya akan kedatangan anggota baru dari enam cabang olahraga yakni selam, criket, kick boxing, petangque, bola tangan, dan squash. Mereka telah mengajukan permohonan agar bisa masuk dalam keanggotaan KONI Cilegon tahun ini.

“Pada prinsipnya kami terbuka untuk menerima cabang olahraga baru. Tetapi mereka juga harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan misalnya susunan kepengurusan jelas, ada pembinaan, dan syarat lainnya. Kalau semua syarat lengkap mereka akan masuk menjadi anggota baru,” kata Irfan.

Khusus untuk cabang baru, ia berharap ke depannya bisa menyumbangkan medali bagi Cilegon dalam berbagai kejuaraan. “Harapan kami mereka ikut menggoreskan tinta emas prestasi dan mengharumkan nama Cilegon seperti yang telah dilakukan cabang lainnya yang telah bergabung di KONI Cilegon,” tutupnya.

Sementara itu Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo dalam sambutannya mengatakan, ia berharap atlet meningkatkan prestasi agar Banten bisa bersaing diberbagai ajang kejuaraan tingkat nasional maupun internasional. “Sebentar lagi ajang kualifikasi Pra PON Papua. Saya berharap atlet dari Cilegon bisa lolos. Cilegon untuk prestasi cabang dayung dan layar juga bagus serta langganan mendapat medali baik di ajang internasional maupun nasional,” kata rumiah.  (hendra)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook