Pemotor Tewas Terlindas Truk

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 25 April 2019 - 11:10:27 WIB   |  dibaca: 409 kali
Pemotor Tewas Terlindas Truk

MENINGGAL: Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, Rabu (24/4).

Eben Haryanja, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX berplat nomor A 3847 CM, tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, tepatnya Kampung Selikur, Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (24/4) pagi sekitar pukul 10.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Eben baru saja keluar dari gang. Disaat bersamaan, sepeda motor Yamaha Mio berplat nomor A 6666 GC yang dikendarai Asep Maulana Prawira melaju cukup kencaang dari arah Serang menuju Tangerang.

Akibatnya, kedua motor Yamaha itu bertabrakan. Namun naas, Endi terjatuh ke kanan jalan dan langsung terlindas truk berplat nomor B 9528 CDB yang dikemudikan Sayuti, karena tidak mengetahui tubuh korban yang tergeletak di jalan.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Serang Iptu Priyanto membenarkan jika telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tangerang-Serang yang melibatkan dua kendaraan roda dua dan satu truk."Motor korban keluar dari gang bermaksud menyeberang jalan. Karena mendadak dan jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya tertabrak motor dari arah Serang," katanya kepada Banten Raya, Rabu (24/4).

Menurut Priyanto, dalam kejadian itu satu orang meninggal dunia karena terlindas truk yang melaju dari arah Tangerang menuju Serang, serta satu orang mengalami luka dan sudah dirawat di klinik terdekat."Pengendara motor Jupiter MX meninggal dunia sedangkan pengendara Mio hanya mengalami luka," ujarnya.

Saksi mata, Eka Susandi mengatakan, korban kecelakaan meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan yang terjadi tepat di depan gerbang PT Univenus atau pabrik tisu tersebut sempat membuat macet jalan Tangerang-Serang. "Identitas enggak ada, korban pakai motor Jupiter MX berplat nomor A 3847 CM, menggunakan jaket jeans biru, kemeja kotak-kotak dan memakai celana bahan warna hitam. Mulut korban mengeluarkan darah dan sudah meninggal di lokasi," katanya.

Menurut Eka, sebelum terlindas truk korban lebih dahulu terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Setelah itu, korban terjatuh dan badannya langsung terlindas truk."Jalur di sini memang belokannya cukup tajam. Jadi kalau ada yang keluar dari gang dan tidak hati-hati bisa celaka," ujarnya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook