Ziarah ke Makam Aat, Edi Tak Hadir

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 26 April 2019 - 12:57:52 WIB   |  dibaca: 456 kali
Ziarah ke Makam Aat, Edi Tak Hadir

TABUR BUNGA : Sumarliyah, istri almarhum Tb. Aat Syafaat tabur bunga di pusara makam Walikota Cilegon pertama Tb Aat Syafaat di Komplek Pemakaman Masjid Nurussafaat, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kamis (25/4).

CILEGON - Pemkot Cilegon melakukan ziarah ke makam Walikota Cilegon pertama Tb Aat Syafaat di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, dalam rangkaian peringatan HUT ke-20 Kota Cilegon. Dalam kegiatan tersebut, tak tampak Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Ziarah dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Turut hadir Sekda Pemkot Cilegon Sari Suryati dan jajarannya, serta perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), dan dari perwakilan keluarga Tb Aat Syafa'at, salah satunya Ratu Ati Marliati, calon wakil walikota Cilegon terpilih.

Ati Marliati dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran rombongan Pemkot Cilegon. “Semoga peninggalan almarhum bisa menjadi amal jariyah bagi almarhum dan apa yang anak-anaknya lakukan bisa bermanfaat bagi Kota Cilegon,” kata Ati.

Ati menjelaskan, ketidakhadiran Walikota Cilegon lantaran ada kegiatan berbarengan dengan kepala daerah lain. “Kebetulah yang Ibu dengar Pak Wali (Edi Ariadi -red) ada koordinasi dengan kepala daerah lain di Banten, itu tidak masalah, karena beliau (Edi -red) sedianya akan datang,” katanya.

Sementara itu, Sekda Pemkot Cilegon Sari Suryati mengatakan, kegiatan ziarah ke makam Aat sudah dilakukan sejak dua tahun lalu. “Ada tujuh kepala dinas yang lagi rakernas (Rapat Kerja Nasional) di luar kota, itu sudah pada menyampaikan kepada kami,” kata Sari. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook